Selasa, 21 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Selasa, 21 Maret 2023 | 14:00 WIB

Matamata.com - Bawa 45 Karyawan Umrah, Caption Ashanty Disorot: Mengandung Makna Tersurat

Ashanty dan keluarga kembali berkesempatan untuk menunaikan ibadah umrah ke Tanah Suci. Namun yang spesial, umrah kali ini Ashanty memboyong 45 karyawannya sekaligus.

Rombongan keluarga Ashanty dan Anang berangkat ke Tanah Suci pada 18 Maret 2023. Ashanty pun membagikan potret sebelum bertolak dari Jakarta.

Baca Juga:
Rambut Ashanty Kelihatan saat Umrah, Buru-buru Klarifikasi: Takut Dihujat?

"Alhamdulillah akhirnya berangkat lagi, kali ini bahagia banget karena tiap berangkat bisa bawa team yg udah setia sama kita dan keluarga besar, dari awal nikah kita selalu pergi ajak bareng-bareng supaya bisa beribadah kerumah Allah bersama," ungkapnya.

Dia juga sudah tak sabar ingin bertemu dengan Baby Ameena yang sudah lebih dahulu berangkat umrah bersama Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Sayangnya, postingan Ashanty justru menuai komentar nyinyir haters. Cerita Ashanty yang mengungkap membawa 45 orang untuk berangkat umrah dianggap pamer.

Baca Juga:
Wajah Ashanty saat Berangkat Umrah Jadi Sorotan: Mata Bunda Kayak Lain Ya

"Ujung-ujungnya pamer berangkatin orang banyak, caption nya mengandung makna tersurat ya bun," komentar netizen.

Namun tetap saja ada netizen yang kagum. Meski ada juga yang kepo apakah itu benar-benar keluar dari kantong Ashanty dan Anang sendiri.

"Itu 45 orang dibayarin semua sama mbak Ashanty?? Wwoow masyaallah," komentar netizen lain. "Maaf no salty, ini brgkt nya endorsean atau pribadi bun?" tulis netizen lainnya.

Baca Juga:
Ashanty Bagikan Momen Berangkat Umrah Bawa 45 Karyawan: Ujung-ujungnya Pamer

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas, ya!