Minggu, 05 Mei 2024
Ade Wismoyo | MataMata.com Selasa, 28 Maret 2023 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sensen Sudah Tahu Penyebar Hoax Perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Rumor soal perselingkuhan antara Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh yang merupakan karyawan RANS Entertainment kembali menyeruak dan jadi sorotan publik. 

Hal ini berawal ketika suami Nagita Slavina yang sedang berada di Jepang itu bertemu seorang warga Indonesia. Saking senangnya bertemu Raffi Ahmad, warga Indonesia tersebut pun memvideokan momen tersebut. 

Baca Juga:
Kronologi Mimi Bayuh Kembali Diisukan Dekat dengan Raffi Ahmad

Tak disangka, saat itu ternyata Raffi Ahmad tengah melakukan panggilan video dengan seorang perempuan berhijab, yang diduga adalah Mimi Bayuh. 

Sensen, asisten Raffi Ahmad, sebenarnya sempat mengklarifikasi soal dugaan perselingkuhan antara bosnya dan Mimi Bayuh dalam YouTube Melaney Ricardo 9 bulan lalu.

Menurut Sensen, isu perselingkuhan Raffi Ahmad selalu naik setiap menjelang Ramadan.

Baca Juga:
Dibongkar Raffi Ahmad Doyan Tante-tante, Alshad Ahmad Ngaku Ingin Cicip Janda Anak Tiga: Kukira Polos

"Makanya, aku juga bingung. Nih berita dia naik, kayak ada hubungan si N atau siapa. Setiap mau Ramadan, selalu ada berita seperti itu," kata Sensen dalam YouTube Melaney Ricardo.

Sensen mengaku bahwa dirinya sempat mencari tahu siapa dalang yang telah menyebarkan isu miring tersebut.

"Aku itu paling nggak bisa lihat orang yang aku sayang disentil sama orang, pasti emosinya luar biasa. Aku pelan-pelan cari tahu ini biangnya siapa. Karena, kebetulan aku juga punya teman yang orang IT yang bisa nge-tracking segala macam," jelasnya.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dicurigai Tumbalkan Diri untuk Alshad: Sengaja Cari Masalah Demi Nutup Aib Saudaranya?

Sensen mengaku bahwa ia melakukan hal tersebut bukan karena disuruh oleh Raffi Ahmad, melainkan untuk kepuasan dirinya sendiri. 

Meski sudah tahu siapa dalang di balik hoaks tersebut, Sensen mengaku tidak ingin memberinya panggung di media sosial.

"Menurut aku, buat apa aku ngepost orang yang udah bikin nama bos aku jelek gitu. Kalau orang-orang bakal dinaikin, kalau aku enggak karena ngapain gue ngasih panggung," katanya tegas.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Terciduk Video Call Mimi Bayuh, Nagita Slavina Beri Reaksi Mak Jleb: Ya Allah...

"Hoaks, sudah pasti hoaks," katanya soal isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Mimi Bayuh.

Potongan wawancara antara Melaney Ricardo dan Sensen tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @rumpi_gosip. Di sana, warganet langsung memberi komentarnya. Kebanyakan tidak percaya dengan apa yang disampaikan oleh Sensen. 

 "Yaa masa harus dibongkar asisten sendiri. Dipecat nanti," kata warganet.

"Mungkin dia ngomong begini udah di-briefing kali ya semua karyawannya untuk bilang hal itu, padahal mah ya cuma boongan doang buat nutupin boroknya mereka," salah seorang warganet menduga.

"Lah kalau bener si Raffi selingkuh pun juga nggak bakal dese speak up selingkuh, karena apa, Sensen kerja ma Raffi, dia bisa endorse bisa umroh juga karena rejeki dari Raffi. Masa iya dese mau matiin orang yang sudah baik ma dese, seburuknya Raffi, dese bakalan nutupin serapat-rapatnyaa," pungkas warganet. (Vania Rossa)

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas!