Jum'at, 10 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:50 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Sidang cerai perdana Natasha Rizki dan Desta sudah digelar pada Senin (29/5/2023). Mereka kompak hadir untuk menjalani agenda mediasi dalam sidang kemarin.

Kedatangan pasangan ini ke pengadilan pun langsung menjadi sorotan publik. Setiap gerak-gerik yang mereka lakukan menuai banyak komentar dari netizen.

Salah satunya adalah momen saat Desta dan Natasha Rizki masuk ke dalam ruang sidang. Dilansir dari akun Instagram @bundsthetic pada Selasa (30/5/2023), tampak keduanya yang berjalan sembari dikerubungi oleh awak media.

Baca Juga:
Bahas Tudingan Desta Selingkuh, Suara Natasha Rizky Bergetar Bak Tahan Air Mata: Tangisan Merupakan Jawaban

Tampak Desta yang memilih pakaian yang serba hitam dari atas sampai bawah. Rekan kerja dari Vincent Rompies ini melengkapi penampilannya dengan aksesoris berupa kacamata hitam yang senada.

Berbeda dengan dirinya, Natasha Rizki memilih mengenakan gamis bernuansa kalem dengan kerudung berwarna abu-abu. Ibu dari tiga anak ini juga mengenakan masker berwarna hitam.

Saat masuk ke dalam ruang sidang, Natasha Rizki masuk secara perlahan sembari didampingi oleh seorang pria di sebelah kiri. Pria tersebut diduga adalah kakak kandungnya yang setia merangkul Caca.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ultimatum Pengendorse Lolly, Desta Tak Sentuh Natasha Rizki

Sementara Desta yang ada di sebelah kanan tampak melindungi Natasha namun dengan menjaga jarak antara tangannya dengan tubuh sang istri. Posisi tangan Desta ini pun dikomentari oleh netizen.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Disinggung Isu Desta Selingkuh, Sikap Natasha Rizki Disorot: Dia Lagi Menyelamatkan Kehidupan Ayah Anak-anaknya