Senin, 13 Mei 2024
Nur Khotimah | MataMata.com Rabu, 09 Agustus 2023 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Raffi Ahmad membuat video klarifikasi bersama Jeje Govinda atas skandal perselingkuhan Syahnaz Sadiqah. Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad menyempatkan diri untuk minta maaf ke Jeje Govinda.

"Mewakili keluarga besar, cuma satu kata yang bisa gue sampaikan ke lo, minta maaf," ucap Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment, Minggu (6/8/2023).

Selain permintaan maaf, suami Nagita Slavina itu juga berterima kasih pada sang adik ipar karena telah sabar dan tidak menyakiti adiknya sedikit pun saat mengetahui kabar menyakitkan itu.

Baca Juga:
Kesal Liat Kelakuan Oklin Fia, Abidzar Al Ghifari Ngegas: Gak Mencerminkan Adab

"Pas ada berita itu sebenarnya gue pun malu. Untungnya lu nggak pukul adik gue, lu nggak siksa adik gue, lu nggak lukain dia sedikit pun, padahal lu udah terluka banget," kata Raffi Ahmad.

"Terima kasih, lu udah menjadi laki-laki yang terbaik di keluarga kami," sambungnya.

Cuplikan video tersebut kemudian ramai dibagikan ulang oleh warganet, salah satunya oleh akun @lambe_turah, Minggu (6/8/2023).

Baca Juga:
Tak Marah, Ini Hal Pertama yang Dilakukan Jeje Saat Tahu Syahnaz Selingkuh

Unggahan tersebut kemudian ramai menuai reaksi warganet. Banyak dari mereka yang justru merasa emosi pada video permohonan maaf tersebut, sebab mereka tidak berharap Raffi Ahmad yang minta maaf, melainkan dari Syahnaz Sadiqah sendiri.

"Kok dia sih yang minta maaf, dia nggak salah apa-apa. Semanja itukah si S?" komentar salah satu akun. "Yang ngelakuin salah masih anteng kayaknya, yang minta maaf malah abangnya," ujar yang lain.

Simak ulasan lengkapnya dalam video di atas.

Baca Juga:
Jeje Govinda Dirujak gegara Terjun Politik: Ngatur Bini Aja Gagal Kok Mau Jadi Wakil Rakyat, Gak Bahaya Ta?