Pretty Noona Who Buys Me Food

Matamata.com - Sudah jadi kebiasaan bagi para pemain dan staf drama untuk menikmati liburan gratis bersama setelah drama mereka berakhir. Hal ini juga dinikmati oleh para pemain drama Pretty Noona Who Buys Me Food, Son Ye Jin dan Jung Hae In.

Setelah berakhir manis dengan rating tinggi pada 19 Mei lalu, seluruh staf dan pemain drama populer jTBC itu dihadiahi liburan bersama ke Jepang selama tiga hari. Son Ye Jin, Jung Hae In, hingga sutradara Ahn Pan Seok diketahui berangkat ke negeri matahari terbit itu sejak 29 Mei yang lalu.

Mereka banyak menghabiskan waktu dengan bersenang-senang di sana, mulai dari berlibur ke tempat yang bernuansa alam, hingga ke taman hiburan. Beberapa momen keseruan selama berlibur itu pun dibagikan Son Ye Jin di akun Instagram pribadinya lo.

Baca Juga:
Miris, CD Baru AKB48 Dibuang padahal Baru Saja Laris Terjual

Pertama-tama aktris cantik itu membagikan foto saat ia melompat di padang rumput.

Lalu dilanjutkan rangkaian foto melompat bersama Jung Hae In, sutradara Ahn pan Seok, dan salah satu staf dengan latar belakang gunung. Mereka keliatan hepi banget ya?

Baca Juga:
5 Idol K-pop yang Direkrut Agensi dengan Cara Unik

 

Salah satu staf bernama Park Joon Suh juga tak lupa membagi foto-foto liburan mereka.

Ini saat mereka foto bareng di dataran tinggi.

Baca Juga:
Comeback ke Dunia Hiburan, Penampilan Kareena Kapoor Makin Wow

 

Dan ini saat makan malam bersama.

 

Baca Juga:
5 Fakta Manit Joura, Aktor Pemeran Utama 'Kundali Bhagya'

 Pretty Noona Who Buys Me Food atau Something In The Rain adalah drama noona romance yang menceritakan hubungan asmara antara wanita yang lebih tua dan pria yang lebih muda.

Drama ini merupakan debut Jung Hae In sebagai peran utama, dan comeback Son Ye Jin di layar kaca setelah 5 tahun lamanya. 

Ada yang udah nonton dramanya? :D 

Matamata.com/Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

Load More