Mr. Sunshine (tvN) from Soompi

Matamata.com - Bagi para pencinta drama Korea, enggak cuma tanggal gajian aja yang harus ditunggu, tapi juga tanggal rilisnya drama baru. Setelah bulan Juni dipenuhi K-Drama keren yang dibintangi oppa-oppa ganteng, slot bulan Juli juga enggak mau kalah lo.

K-Drama yang akan tayang disebut-sebut jaminan rating tinggi dan bisa buat baper setengah mati. Terutama buat kamu yang udah kangen sama karya penulis Kim Eun Seok yang dramanya kemarin sukses bikin cinlok Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, drama Korea bulan Juli harus banget kamu nanti.

Ini dia nih drama yang akan tayang bulan depan. Catat tanggal mainnya!

Baca Juga:
Jarang Terekspos, Ini 5 Potret Suami Ke-4 Anggun C Sasmi

1. Mr. Sunshine (tvN)

Mr. Sunshine (tvN) from Soompi

Inilah drama yang paling ditunggu bulan Juli, dan bahkan merupakan salah satu yang paling diantisipasi tahun ini. Mr. Sunshine merupakan karya teranyar dari Kim Eun Seok yaitu penulis drama hits Secret Garden, A Gentleman's Dignity, The Heirs, Goblin dan Descendants of The Sun.

Drama ini berkisah tentang anak muda yang pergi ke Amerika Serikat sekitar tahun 1871, lalu kembali ke Korea sebagai prjaurit. Ia lalu bertemu dengan anak seorang bangsawan dan jatuh cinta. Drama ini dibintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Tae Ri, Yoo Yeon Seok, Kim Min Jung dan Byun Yo Han. Mr. Sunshine termasuk drama dengan budget produksi tinggi, yakni sekitar Rp. 392, 5 miliar.

Baca Juga:
4 Seleb Cantik Ini Pernah Diperlakukan Kasar oleh Kekasihnya

Drama ini siap tayang setiap hari Sabtu dan Minggu mulai 7 Juli 2018 di tvN.

2. Life (jTBC)

Life (jTBC) from Soompi

Siapa yang udah kangen sama malaikat maut di drama Goblin, Lee Dong Wook? Kabar gembira untukmu karena drama terbaru aktor kelahiran 36 tahun ini siap tayang bulan Juli. Drama ini ditulis oleh Lee Soo Yeon yang kemarin sukses dengan Secret Forest.

Baca Juga:
Saudara Kandung 4 Seleb Bollywood Ini Jarang Diketahui Publik

Life adalah drama yang akan berpusat pada kehidupan di rumah sakit. Lee Dong Wook akan berperan sebagai dokter yang hangat, sedangkan lawan mainnya aktor Jo Seung Woo akan berperan sebagai presdir yang ambisius. Drama keren ini siap tayang 23 Juli mendatang.

3. Let's Eat 3 (tvN)

Let's Eat 3 (tvN) from Soompi

Kabar gembira untuk para penyuka serial Let's Eat season 1 dan 2, karena Let's Eat  3 juga akan dibintangi Yoon Do Joon. Hanya saja kali ini aktor Radio Romance itu akan ditemani oleh Baek Jin Hee.

Baca Juga:
Hot Couple, 7 Seleb Bollywood Ini Baru Nikah Awal 2018

Masih soal makanan, Let's Eat 3 akan banyak menampilkan makanan-makanan musim panas nih. Drama ini siap tayang 16 Juli mendatang.

4. Thirty But Seventeen (SBS)

Thirty But Seventeen (SBS) from Soompi

Buat kamu yang sudah kangen sama Yang Se Jong yang kemarin berperan sebagai chef di Temperature of Love, boleh nih nungguin jadwal tayang Thirty But Seventeen. Di drama komedi romantis ini, Yang Se Jong akan beradu akting dengan Shin Hye Sun.

Drama ini bercerita tentang Shin Hye Sun yang mengalami koma waktu berusia 17 tahun. Ia terbangun saat berumur 30 tahun tapi pola pikirnya masih seperti 17 tahun. Sementara itu, Yang Se Jong akan berperan sebagai desainer panggung yang memiliki kepribadian tertutup karena trauma yang dialaminya saat usia 17 tahun.

Kamu bisa saksikan drama yang juga dibintangi Ahn Hyo Seop ini setiap Senin dan Selasa setelah drama Wok Of Love usai.

5. Dear Judge (SBS)

Dear Judge (SBS) from Soompi

Yang udah kangen sama Yoon Shi Yoon berkat akting mengharu-birunya di Grand Prince, boleh nih nungguin Dear Judge. Di drama ini Yoon Shi Yoon akan memerankan kembar identik, yakni sebagai hakim dan kriminal.

Drama yang akan menggantikan slot drama The Undateables setiap Rabu dan Kamis ini juga akan dibintangi oleh Lee Yoo Young. Yang sabar nunggunya ya :D

Load More