Choi Siwon (Instagram/@siwonchoi)

Matamata.com - Ucapan duka cita berdatangan dari seluruh dunia terkait bencana alam gempa dan tsunami yang menerjang kota Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah pada Jumat (28/9/2018). Salah satunya berasal dari idol K-Pop, Siwon Super Junior.

Melalui akun Twitter pribadinya @siwonchoi, Choi Siwon mengirimkan doa dan bela sungkawa untuk korban gempa bumi dan tsunami di kota Palu. Siwon berharap agar bangsa ini segera pulih dari bencana alam tersebut.

''Aku ingin mengungkapkan duka cita mendalam pada korban luka dan meninggal dari bencana alam gempa bumi dan tsunami yang baru-baru ini terjadi di utara Pulau Sulawesi, Indonesia. Aku harap bangsa Indonesia bisa pulih secepat mungkin, dan hatiku akan bersama mereka.#prayforindonesia,'' tulis Siwon hari ini (29/9/2018).

Baca Juga:
Meghan Markle Dikabarkan Hamil, Benarkah?

Postingan pemain drama Korea Revolutionary Love ini pun mendapat respon dari para penggemarnya di seluruh dunia. Sampai berita ini ditulis, cuitan tersebut sudah mendapat lebih dari 4700 retweets dan 5.400 likes.

Choi Siwon (Twitter/@siwonchoi)

Siwon selama ini memang dikenal sebagai idol K-Pop yang memiliki kepedulian tinggi pada sesama. Setelah menyelesaikan wajib militernya akhir 2017 lalu, Choi Siwon langsung terbang ke Vietnam sebagai relawan untuk proyek Smile for U yang dibuat oleh UNICEF.

Choi Siwon (Instagram/@siwonchoi)

Seperti diketahui, gempa bumi 7,4 Skala Richter yang disusul tsunami setinggi 1,5 meter melanda kota Palu. Berita terkini menyebutkan korban meninggal mencapai 384 jiwa dan 540 orang luka-luka. Jumlah korban diperkirakan akan terus bertambah karena pencarian masih terus dilakukan.

Baca Juga:
Sudah Go International, Cinta Laura Selektif Main Film Indonesia

Load More