Song Hye Kyo (Instagram/@kyo1122)

Matamata.com - Foto-foto pembacaan naskah drama terbaru Song Hye Kyo dan Park Bo Gum dirilis. Ini merupakan penampilan perdana Song Hye Kyo di layar kaca usai menikah dengan Song Joong Ki pada (31/10/2017).

K-Drama baru berjudul Encounter (sebelumnya Boyfriend) ini juga merupakan comeback Song Hye Kyo setelah Descendants of The Sun dua tahun lalu. Buat yang kangen sama Park Bo Gum, ini merupakan kiprah teranyarnya setelah Moonlight Drawn by The Clouds tahun 2016 silam.

Pihak produksi baru-baru ini merilis foto-foto dari sesi pembacaan naskah perdana yang dihadiri oleh segenap kru dan para pemain drama Encounter. Lokasinya sendiri terletak di daerah Sangam, Seoul.

Baca Juga:
Viral ! Sindiran Menohok Cak Lontong untuk Politikus Demokrat

Kamu mau intip foto-fotonya? Yuk cekidot!

1. Penampilan Perdana Song Hye Kyo

Song Hye Kyo di drama baru berjudul Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Song Hye Kyo tampak fresh dengan rambut pendek di penampilan terbarunya kali ini. Menurut orang-orang yang hadir, Song Hye Kyo berhasil tampil kalem, serta menggunakan intonasi suara yang tenang untuk menghayati karakternya.

Baca Juga:
Heboh Komentar Edric di IG Maia Estianty : Cie Baru Ada Suami

Dia juga tampak cantik dan sukses memberikan nyawa pada karakter yang dimainkannya dengan menampilkan emosi yang realistis.

2. Pesona Park Bo Gum

Park Bo Gum di drama baru berjudul Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Park Bo Gum yang berperan sebagai anak muda yang ceria juga tampil penuh pesona. Dengan kemampuan aktingnya yang natural, dia membuat kagum banyak orang dengan level persiapannya yang matang.

Baca Juga:
Bikin Syok, Aktris Serial Mohabbatein Ini Meninggal Mendadak

Disebut-sebut Park Bo Gum sangat menjiwai perannya di Encounter.

3. Tanggapan Seluruh Cast dan Kru

Seluruh casting di drama baru berjudul Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Para artis dan kru drama Encounter kompak mengatakan kalau Song Hye Kyo dan Park Bo Gum berhasil membangun chemistry dengan baik. Mereka diduga tak akan mengalami kesulitan untuk beradegan romantis.

Baca Juga:
Istri Jeremy Thomas Komen di Postingan Titi Kamal, Sindir Siapa?

Sutradara Park Shin Woo mengatakan, ''Lihatlah para castingnya, aku benar-benar bersyukur. Hal ini membuatku semangat untuk menyutradarai drama ini dengan baik. Aku akan bekerja keras, jadi kalau nanti drama ini berakhir kita semua akan bangga.''

Penulis Yoo Young Ah juga menimpali kalau ia bersyukur dan akan bekerja keras menulis sisa skripnya dengan baik.

4. Akan Tayang di Bulan November

Seluruh cast dan kru di drama baru berjudul Encounter (Instagram/@kdramanews.id)

Encounter bercerita tentang kisah cinta Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), putri politisi terkenal yang tak bahagia. Dia adalah janda dari seorang konglomerat.

Sementara itu Park Bo Gum akan memerankan Kim Jin Hyuk, anak laki-laki muda biasa yang kebetulan bertemu Cha Soo Hyun. Cha Soo Hyun yang hidupnya selalu diatur kemudian menemukan semangat baru untu hidup bebas lewat pertemuannya dengan Kim Jin Hyuk.

Drama ini akan tayang di tvN bulan November setelah drama The Smile Has Left Your Eyes berakhir.

Load More