Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gong Yoo (Soompi)

Matamata.com - Idol K-Pop dan aktor Korea memang punya berbagai macam kriteria fisik yang membuat penggemarnya jatuh cinta. Tangan kokoh, bahu lebar, dan perut berotot mungkin sudah biasa. Percaya nggak, beberapa seleb Korea di bawah ini justru makin memikat karena jakun atau Adam's apple.

Jin BTS yang memiliki leher panjang juga punya jakun yang menarik. Terutama lebih memesona saat dia bernyanyi.

Saat Jin bernyanyi tak seorang pun penggemar mampu mengalihkan pandangan dari jakunnya. Mungkin itu berkat jakunnya yang indah sehingga Jin mampu menyanyikan banyak lagu BTS tanpa masalah.

Baca Juga:
Ultah ke-28, Billy Syahputra Bocorkan Hadiah dari Hilda Vitria

Jin BTS Ultah (Instagram/@bts.bighitofficial)

Dilansir dari Soompi, berikut 7 seleb Korea yang makin memikat karena jakun menonjol selain Jin BTS.

Siapa lagi ya?

1. Lee Dong Wook

Baca Juga:
Kondisi Membaik, Ustaz Arifin Ilham Diperbolehkan Pulang dari Rumah Sakit

Lee Dong Wook (Soompi)

Lee Dong Wook harus masuk daftar seleb Korea dengan jakun seksi. Banyak yang bilang alasan Lee Dong Wook terlihat lebih menarik adalah karena jakunnya.

2. Gong Yoo

Gong Yoo (Soompi)

Gong Yoo juga memiliki jakun yang menggoda, yang sangat cocok dengan fisiknya yang seksi dan berotot. Berkat jakunnya, dia memiliki kemampuan untuk menarik perhatian tanpa banyak usaha.

Baca Juga:
Tampil Bertopi, Fatya Ginanjarsari Diperiksa Kasus Prostitusi

3. Park Seo Joon

Park Seo Joon (Soompi)

Park Seo Joon adalah selebritas populer lainnya yang punya wajah dan jakun yang menarik. Jakunnya, membuat karakternya di drama What's Wrong With Secretary Kim makin seksi. Setuju?

4. Park Hae Jin

Baca Juga:
5 Pesona Jerome Kurnia, Pemeran Yugo di Film Dilan 1991

Park Hae Jin (Soompi)

Jakun yang seksi juga jadi ciri fisik Park Hae Jin. Bahkan Park Hae Jin sendiri mengakui kelebihan jakunnya itu dalam sebuah wawancara.

''Saya sering mendengar bahwa saya terlihat lebih menarik karena leher saya yang berlekuk,'' ujarnya.

5. Kim Dong Wook

Kim Dong Wook (Soompi)

Selama penampilannya di acara Happy Together pada 2015, Kim Dong Wook memilih jakunnya yang besar dan menonjol sebagai sifat fisiknya yang paling menarik.

Berbeda dengan wajahnya yang polos, jakunnya menunjukkan aura sebaliknya. Hasilnya, sang aktor mampu memamerkan penampilan seksi sekaligus naif secara bersamaan.

6. Chen EXO

Chen EXO (Soompi)

Chen EXO juga memiliki jakun yang mengesankan. Dikenal karena suaranya yang manis dan kuat, jakunnya lebih menonjol saat dia bernyanyi. Sementara anggota EXO lainnya juga memiliki jakun yang patut diperhatikan, Jakun Chen terlihat sangat menonjol.

7. JB GOT7

JB GOT7 (Soompi)

JB GOT7 juga menunjukkan garis leher yang bagus dengan jakunnya. Ciri fisik inilah yang membuatnya makin seksi baik di dalam atau di luar panggung. JB juga dikenal karena kebiasaannya menyentuh apel Adam.

Siapa seleb Korea dengan jakun menonjol favoritmu?

Load More