Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Song Hye Kyo dan Park Bo Gum (Soompi)

Matamata.com - Baru-baru ini nama Park Bo Gum kembali meroket berkat drama korea Encounter yang dimainkan bersama aktris Korea papan atas, Song Hye Kyo. Dalam K-Drama komedi romantis ini Park Bo Gum berperan sebagai Kim Jin Hyuk yang manis.

Dilansir dari laman Soompi, dalam sebuah wawancara terkait drama terbarunya, Park Bo Gum membandingkan dirinya dengan karakter yang diperankan dalam drama.

Ia menyebutkan bahwa dirinya adalah seorang laki-laki yang lebih berhati-hati dalam bertindak. Park Bo Gum juga bukan seseorang yang terlalu ekspresif saat mengutarakan perasaan.

Baca Juga:
Masih Simpan Barang Pemberian Gading Marten, Gisel Belum Move On?

''Dalam kasusku, aku akan lebih berhati-hati. Aku mirip dengannya dalam hal memikirkan orang yang penting untukku. Namun, Jin Hyuk lebih ekspresif,'' kata Park Bo Gum.

Park Bo Gum. (Soompi)

Ia kemudian juga menjelaskan bahwa tak suka berlebihan dalam mengekspresikan cinta. Park Bo Gum juga menjadi seorang yang sangat memikirkan perasaan pasangannya di dunia nyata.

''Kami memiliki gaya pacaran yang beda, di mana saya lebih memikirkan perasaan orang lain, meskipun kami berdua sama-sama mengekspresikan perasaan bersama,'' ungkap pemeran Jin Hyuk ini.

Baca Juga:
Nana Mirdad Pamer Keseksian Suaminya, Andrew White Jadi Digodain

Park Bo Gum dan Song Hye Kyo di drama Encounter. (Soompi)

Para penggemar tak hanya mengagumi Park Bo Gum melalui kemampuan aktingnya saja, tapi juga dari kepribadiannya.

Beberapa waktu lalu, ada sebuah catatan kuliah Park Bo Gum yang sempat tersebar di media sosial dan telah membuat banyak orang, khususnya penggemarnya, terpesona.

Mereka terpesona dengan tulisan Park Bo Gum yang rapi dan bagus. Membahas tentang tulisan tangan Park Bo Gum, banyak penggemar yang mengungkapkan jika tulisan sang idola mirip dengan font di komputer.

Baca Juga:
Tepis Isu Pura-pura Hamil, Nikita Mirzani Pamer Perut Buncitnya

Gimana nih menurutmu gaya pacaran Park Bo Gum?

DewiKu.com/Kintan Sekarwangi

Baca Juga:
7 Pesona Marco Panari, Adik Angela Gilsha yang Jadi Idola ABG Cewek

Load More