Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Bae Suzy (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Aktris Korea Bae Suzy atau dulunya terkenal dengan nama panggung Suzy Miss A memang terkenal cantik. Nggak heran, mantan pacar Lee Min Ho ini punya banyak fans. 

Diketahui Bae Suzy baru-baru ini tampil bareface di bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Eks kekasih Lee Dong Wook ini benar-benar percaya diri tampil tanpa makeup dan tidak menutup wajahnya dengan masker.

Alhasil netizen terkagum-kagum dengan kemulusan wajahnya.

Baca Juga:
Sekuat Luna Maya, 5 Artis Ini Pernah Pacaran Lama tapi Gagal Nikah

Meskipun tidak dihiasi makeup, wajah Bae Suzy tetap glowing dan mulus seperti porselen. Dia hanya memberi polesan lip tint tipis di bibirnya, itu pun dengan warna yang sangat natural.

Bae Suzy tampil bareface. (Instagram/@skuukzky)

Artis-artis Korea memang terkenal sering tampil dengan makeup paripurna diatas panggung, tapi kebiasaan mereka di belakang panggung justru sebaliknya.

Artis-artis ini lebih senang tampil natural, namun mereka tetap menjaga image dengan bepergian menggunakan masker wajah agar muka polosnya tidak terekspose kamera.

Baca Juga:
Bantah Kedekatannya dengan Ariel Noah, Pevita Pearce Ngaku Jomblo

Bae Suzy tampil bareface. (Instagram/@skuukzky)

Begitu juga Bae Suzy. Mantan member Miss A ini kerap tampil tanpa makeup agar bisa menunjukkan kecantikannya.

Selain wajah mulus bak porselen, netizen juga ramai-ramai mengomentari fashion airport Bae Suzy yang terlihat serba hitam dengan balutan barang-barang keluaran Dior.

Bae Suzy tampil bareface. (Instagram/@skuukzky)

Mulai dari tas Lady Dior warna pink salem dengan strap bertuliskan namanya, jam tangan Dior Satine hingga cincin Dior Roses des Vents yang cantik.

Baca Juga:
Terbongkar! Gaun Pernikahan Syahrini Bukan Rancangan Hengki Kawilarang

Bae Suzy diketahui tengah menghadiri Paris Fashion Show Fall/Winter 2019.

DewiKu.com/Rima Suliastini

Load More