Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi)

Matamata.com - Pernikahan, seperti halnya hubungan jangka panjang lainnya pastilah mengalami pasang surut. Namun, Ahn Jae Hyun dan beberapa suami seleb Korea di bawah ini tetap menjaga hal-hal manis dan romantis dalam rumah tangga mereka.

Entah itu mengejutkan pasangan dengan hadiah, atau membantu sang istri menjaga anak-anak di rumah, para suami artis Korea ini adalah husband goals yang bikin iri kita semua. Penasaran siapa saja?

Yuk kenalan dengan suami romantis seleb Korea.

Baca Juga:
Siapa Cewek Bule yang Foto Bareng El Rumi?

1. Ahn Jae Hyun

Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun (Soompi)

Dunia terkejut ketika Ahn Jae Hyun dan Ku Hye Sun mengumumkan hubungan mereka setelah bertemu di lokasi syuting drama Blood. Mereka menikah pada 20 Mei 2016.

Pasangan ini kemudian dijuluki couple goals setelah penggemar mengetahui kalau aslinya Ahn Jae Hyun romantis bukan main. Mereka memikat penonton dengan penampilan mereka di acara Newlywed Diary di mana Ahn Jae Hyun sering memberikan hadiah kecil untuk istrinya seperti perhiasan yang dirancang khusus, bunga, dan banyak lagi.

Baca Juga:
Luna Maya Ungkap Fakta Kedekatannya dengan Faisal Nasimuddin

Ahn Jae Hyun pernah bilang bahwa tujuan hidupnya adalah untuk menjadi suami dan ayah yang baik. Duh, meleleh.

2. Cha Tae Hyun

Cha Te Hyun (Soompi)

Selain diakui sebagi aktor berbakat, satu hal yang semua orang tahu tentang Cha Tae Hyun adalah bahwa ia menikahi cinta pertamanya. Dia dan istrinya, Choi Suk Eun, mulai berkencan sejak berada di bangku sekolah menengah.

Baca Juga:
Hamish Daud Ulang Tahun, Ini Kado Terbaik dari Raisa

Meskipun sempat putus sambung, pasangan ini menikah pada tahun 2006. Cha Tae Hyun kini dikenal sebagai ayah idaman yang dikaruniai tiga anak.

3. Rain

Rain dan Kim Tae Hee (Instagram/@raincloud_ina)

Rain dan Kim Tae Hee menikah pada tahun 2017 dan memiliki anak pertama mereka di akhir tahun yang sama. Baru-baru ini dikabarkan Kim Tae Hee hamil anak kedua.

Rain selalu vokal tentang cintanya untuk Kim Tae Hee saat mereka berpacaran. ''Aku sangat mencintainya dan ingin menghargainya,'' kata Rain.

Lagunya bertajuk The Best Present didedikasikan untuk sang istri, menunjukkan betapa Rain mencintainya melalui musiknya. Rain juga memutuskan untuk memisahkan pekerjaan dan kehidupan keluarga untuk melindungi keluarga kecilnya.

4. Ki Tae Young

Eugene dan Ki Tae Young (Instagram/@eugene810303)

Ki Tae Young membuktikan diri sebagai husband goals usai ia tampil di reality show The Return of Superman bersama istrinya Eugene dan putrinya Rohee.

Sang aktor pernah menceritakan tentang lamarannya yang romantis hingga membuat istrinya menangis. Baru-baru ini Eugene melahirkan anak kedua dan keduanya kembali ke situs bulan madu mereka di Paris.

5. Lee Sang Soon

Lee Hyori dan Lee Sang Soon (Soompi)


Lee Hyori dan Lee Sang Soon memikat penggemar dengan kehidupan rumah tangga yang romantis dan sederhana di acara Hyori's Homestay.

Ketika Lee Hyori bertanya pada suaminya, ''Apa yang akan kamu lakukan bila aku tiba-tiba menghilang?''

''Jika itu karena hatimu sudah bukan untukku, maka tidak ada yang bisa kulakukan. Tapi jika itu karena kamu meninggal, maka aku akan ikut denganmu,'' kata Sang Soon.

6. Ji Sung

Ji Sung dan Lee Bo Young (YouTube)

Sudah bukan rahasia umum jika Ji Sung adalah sosok pria romantis. Saat Lee Bo Young bilang dia nggak mau pacaran dengan artis, Ji Sung bahkan bersedia melepas kariernya untuk Lee Bo Young.

Dua seleb papan atas Korea ini akhirnya menikah setelah pacaran bertahun-tahun. Dalam sebuah wawancara, Ji Sung ditanya kapan dia merasa paling bahagia.

''Ketika saya bangun di pagi hari dengan istri dan anak perempuan saya,'' kata Ji Sung sebelum Lee Bo Young melahirkan anak kedua mereka yang berjenis kelamin lelaki bulan Februari lalu.


7. In Gyo Jin

In Gyo Jin dan So Yi Hyun (Instagram/@ssoyang84vn)

In Gyo Jin sudah memukau penggemar dengan sosoknya sebagai ayah penyayang di acara The Return of Superman. Dia segera menjadi idola sebagai suami yang peduli dan mengerti istrinya, So Yi Hyun, dalam mengasuh anak.

Seiring berjalannya waktu, pasangan ini menyambut putri kedua mereka pada tahun 2017. Dia sering menyebut pernikahannya dengan So Yi Hyun sebagi hadiah dari Tuhan. Manisnya!

Siapa suami seleb korea favoritmu?

Load More