Park Yoo Chun dan Hwang Ha Na. (Instagram/@6002yoochun, allkpop.com)

Matamata.com - Pada tahun 2016, Park Yoochun yang merupakan anggota dari JYJ sempat menggegerkan fans karena ia dilaporkan oleh lima wanita atas kasus pelecehan seksual. Kasus ini dilaporkan terjadi di sebuah klub malam.

Hal ini pun sempat membuatnya batal menikah dengan sosialita terkenal, Hwang Ha Na. Sempat merebak kabar beritanya, Hwang Ha Na juga  ternyata ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis metamfetamin pada hari Kamis (04/04/2019).

Sebelumnya, Park Yoochun membantah menggunakan narkoba seperti yang diklaim oleh mantan tunangannya Hwang Hana.

Baca Juga:
Pesta Seungri yang Didatangi Raline Shah Kembali Diungkap, Ini Kenangannya

Namun, pada tanggal 23 April 'News Desk' MBC pun akhirnya memberikan bukti berupa rambut Park Yoochun untuk dites narkoba.

Yoo Chun JYJ

Hasil dari tes ini pun dinyatakan positif narkoba dan polisi telah memperoleh cukup bukti untuk meneruskan kasusnya ke penuntutan.

Pihak dari 'News Desk' pun melaporkan, "Menurut Lembaga Penyelidikan Ilmiah Nasional, rambut Park Yoochun ditemukan positif untuk obat-obatan. Para jaksa dilaporkan telah menerima tes narkoba dari Kementerian Sains dan Teknologi Nasional."

Baca Juga:
Duh, Mantan Tunangan Yoochun JYJ Ditangkap Polisi Karena Narkoba!

Atas kasus narkoba yang menimpanya ini, Park Yoochun akhirnya dipecat dari agensinya. Pada 24 April, label JYJ C-Jes Entertainment pun akhirnya merilis pernyataan resmi untuk mengumumkan pemberhentian Park Yoochun dari agensinya tersebut.

Load More