Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
NU'EST (Instagram/@nuest_official)

Matamata.com - Pihak promotor Mecima Pro akhirnya resmi merilis detail harga tiket konser boyband K-Pop, NU'EST. Hal itu terungkap lewat postingan Instagram Mecima Pro baru-baru ini.

"Pre-sale akan dibuka dari 19 Mei pukul 12.00 WIB sampai 22 Mei 19.00 WIB. Sedangkan general sale akan dibuka dari 24 Mei pukul 14.00 WIB," tulis Mecima Pro sebagai keterangan.

Dari informasi yang Suara.com himpun, tiket termurah untuk kategori Yellow dibanderol seharga Rp 900 ribu. Lalu kategori Green dan Pink masing-masing dijual Rp 1,4 juta dan Rp 2,2 juta.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Tegar Bareng Super Junior, Rossa Malah Mewek

Sementara itu, tiket termahal, yaitu kategori Blue dihargai senilai Rp 2,4 juta. Semua kategori tiket akan duduk kecuali pemilik tiket Blue yang bakal menyaksikan pertunjukkan secara standing.

Tiket konser NU'EST di Jakarta sendiri sudah bisa dibeli di website Indotix.com dan MCP FC.

NU'EST (Instagram/@nuest_official)

Terlepas dari itu, Mecima Pro juga menjanjikan keuntungan bagi yang sudah membeli tiket konser NU'EST W tahun lalu. Pertunjukkan bertajuk Double You itu batal digelar.

Baca Juga:
Asyik, NU'EST Bakal Konser di Jakarta Nih!

"For 2018 Double You in JKT buyers, please check your compensation for this year's show," sambung Mecima Pro.

Seperti diketahui, konser NU'EST sendiri rencananya diadakan di Istora Senayan, Jakarta. Ajang bertajuk 'Segno in Jakarta' ini bakal dihelat pada 3 Agustus 2019.

NU'EST (Instagram/@nuest_official)

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Menanti Nu'est W dan JBJ di Jakarta

Load More