Linda Rahmadanti | MataMata.com
Kim Jaehwan (Suara.com/Sumarni)

Matamata.com - Penyanyi asal Korea Selatan, Kim Jaehwan mengungkap kebiasannya saat berada di pesawat. Maklum, pentolan Wanna One ini terkadang bisa menghabiskan waktu belasan jam cuma buat terbang ke satu negara.

"Biasanya suka nonton film. Cuma belakangan main game," ujar Kim Jaehwan dalam solo fanmeeting perdananya yang bertajuk 'MIN:D in Jakarta' pada Sabtu (29/6/2019) malam.

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Lelaki 23 tahun ini bilang dapat bermain game sampai tujuh jam penuh tanpa dia sadari.

Baca Juga:
Berhubungan Baik dengan Eks Member Wanna One, Kim Jaehwan: Kita Tanya Kabar

"Jadi kan kalau naik pesawat nonton film dua jam doang. Kalau main game itu kan main game terus nih, eh nggak kerasa udah tujuh jam. Dan saya main tujuh jam," sambungnya lagi.

Selanjutnya, Kim Jaehwan juga mengungkap barang yang biasa dibawa setiap kali keluar negeri. Satu di antaranya, dia sering bawa bantal boneka.

"Boneka ini (dibawa) walaupun jarang ikut saya ke pesawat. Saya juga wajih pakai penutup mata sama masker. Terus bawa sendok pink saja sama garpu kuning," kata Kim Jaehwan seraya tertawa.

Baca Juga:
Kim Jaehwan Ucapkan Bahasa Gaul saat Solo Fanmeeting, Penonton Histeris

Kim Jaehwan di fanmeeting perdananya yang bertajuk 'Min:D in Jakarta' di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6/2019). [Sumarni/Suara.com]

Seperti diketahui, acara fanmeeting Kim Jaehwan yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan berlangsung meriah. Selain tanya jawab, dia juga tampil memukau menyanyikan sejumlah lagu andalannya hingga tembang milik Guns N Roses.

Suara.com/Sumarni

Baca Juga:
Sedang di Indonesia, Kim Jaehwan Suka Makan Nasi Goreng

Load More