Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Matamata.com - Aktor Korea Selatan pemeran alien ganteng di My Love From The Stars, Kim Soo Hyun akhirnya selesai wajib militer. Kim Soo Hyun keluar wamil pada pagi hari, Senin (1/7/2019) di depan Pyeonghwauijong di Paju, Gyeonggi-do.

Kepulangan Kim Soo Hyun usai mengemban tugas negara selama 2 tahun ini tentu disambut histeris oleh fans. Banyak yang nggak sabar menanti comeback-nya pemeran Do Min Jun ini ke dunia akting.

Intip yuk 5 momen Kim Soo Hyun pulang wamil!

Baca Juga:
Ini Perayaan Terakhir Anggota EXO sebelum Lepas D.O Wamil

1. Tentara Teladan

Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Selama wamil Kim Soo Hyun digambarkan sebagai model tentara karena etos kerja dan dedikasinya yang luar biasa. Menurut Koreaboo, dia awalnya ditunjuk sebagai tentara kelas 4 karena kondisi jantung yang dia miliki ketika dia masih kecil. Namun, dia meminta pemeriksaan ulang karena keinginannya untuk bertugas aktif, dan akhirnya ditunjuk kelas 1 sebagai tentara aktif.

Kim Soo Hyun juga menunjukkan hasil yang sangat baik di militer, melaksanakan misi berisiko tinggi sebagai bagian dari divisi 1 di Garis Demarkasi Militer dan Garis Batas Selatan. Hanya 0,1% tentara teratas yang dipilih untuk menjadi bagian dari divisi ini. Cool!

Baca Juga:
Dikonfirmasi Wamil, D.O. EXO Tulis Pesan Manis Untuk Fans

2. Disambut Ratusan Fans Fans

Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Soompi melaporkan setelah berhasil menyelesaikan wajib militernya dan diberhentikan dari Batalyon Pengintaian pertama, Kim Soo Hyun menyapa publik yang menjemputnya. Ada sekitar 70 wartawan dan lebih dari 300 penggemar di depan Imjingak Peace Bell di Paju.

Aktor itu pertama-tama mengucapkan terima kasih atas sambutan hangatnya.

Baca Juga:
Ji Chang Wook Akui Nikmati Masa Wamil, Berat Badan Naik 12 Kilogram

"Terima kasih telah datang sejauh ini untuk menemui saya." Dia juga mengatakan kepada para penggemarnya, "Terima kasih banyak telah menunggu saya."

3. Merasa Bebas

Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Kim Soo Hyun masih belum percaya kalau akhirnya dia selesai wamil. Meski demikian dia merasa bebas.

"Dari pagi ini, ketika saya sedang mempersiapkan keluarnya saya dari wamil, sampai sekarang, saya masih belum percaya kalau saya bakal meninggalkan kegiatan ketentaraan. Saya merasa agak terbebaskan," katanya.

4. Pengalaman Paling Berkesan di Militer

Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Kim Soo Hyun juga berbicara tentang pengalamannya di militer.

"Saya awalnya khawatir karena saya bergabung dengan tentara pada usia yang sedikit lebih tua daripada yang lain," katanya, "tapi saya pikir saya benar-benar membuat keputusan yang tepat untuk bergabung dengan Batalyon Pengintaian pertama."

"Ketika saya masih di militer, saya berlatih keras seperti prajurit lainnya, dan saya bahkan dianugerahi gelar 'Prajurit Kelas Khusus.'” Dia menambahkan sambil tersenyum, “Saya bekerja keras dan melakukan yang terbaik."

Menanggapi pertanyaan tentang girl group mana yang memberinya kekuatan paling besar selama di militer, Kim Soo Hyun malu-malu mengungkapkan, "Sebenarnya saya tetap mengikuti perkembangan semua lagu baru dan menonton setiap lagu. Saya pikir saya menonton video musik setiap pagi."

5. Rencana Comeback di Dunia Hiburan

Kim Soo Hyun keluar wamil (Instagram)

Sementara itu, Kim Soo Hyun telah menandatangani kontrak eksklusif sebagai model untuk merek kecantikan sebelum keluar wamil. Dia juga telah meninjau berbagai tawaran drama dan film dari semua jenis genre.

"Saya banyak berpikir dan khawatir tentang banyak hal selama saya di militer, tetapi sekarang, saya benar-benar ingin berakting lagi. Belum ada yang diputuskan dalam hal proyek, tapi saya pikir saya akan bekerja keras dan menyapa Anda melalui proyek baru mulai sekitar tahun depan atau lebih," tutup Kim Soo Hyun.

Welcome back, Oppa!

Load More