Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baekhyun EXO (Instagram/@baekhyunee.exo)

Matamata.com - Baekhyun EXO semakin rajin berbagi kesehariannya kepada penggemar sejak memiliki channel YouTube sendiri. Rupanya, itu membuat rasa penasaran penggemar terhadap salah satu item fesyen sang idola menjadi semakin besar pula.

Baekhyun EXO disebut memiliki kaus kaki putih paling bersih yang mungkin pernah ada. Banyak penggemar yakin bahwa mereka tak pernah sekalipun melihat kaus kaki Baekhyun yang kotor atau telihat buluk dalam berbagai momen.

Lalu, bagaimana pelantun UN Village ini menjaga kebersihan kaus kakinya sehingga selalu putih bersinar?

Baca Juga:
Belum Seminggu, Channel YouTube Baekhyun EXO Raih 1 Juta Subscribers

Penggemar benar-benar dibuat penasaran dengan hal itu. Sesuai harapan, akhirnya terungkaplah rahasia di balik itu semua.

Dilansir dari Koreaboo, Jumat (26/7/2019) dalam sebuah unggahan yang kemudian menjadi viral di media sosial seorang EXO-L di Korea mengungkapkan bahwa Baekhyun telah menjawab rasa penasaran banyak orang dengan pernyataan tak terduga.

Baekhyun EXO. (YouTube/ Baekhyun)

Hal itu diungkapkan sang artis dalam sebuah jumpa penggemar belum lama ini. Selama ini penggemar berpikir soal kemungkinan penggunaan produk pemutih atau metode mencuci spesial lainnya. Namun, ternyata dugaan itu tidak ada yang benar.

Baca Juga:
Happy Birthday Baekhyun EXO, Yuk Kepoin 5 Fakta Menariknya!

"Aku bertanya kepada Baekhyun tentang kaus kakinya dan dia berkata bahwa dia membeli sepasang kaus kaki baru setiap kali miliknya mulai kotor. Dia juga berkata betapa banyak penggemar yang menanyakan hal itu kepadanya," ungkap seorang penggemar.

Baekhyun EXO. (YouTube/ Baekhyun)

Usai mengetahui rahasia di balik kaus kaki putih idolanya, penggemar justru tak tahu harus bereaksi seperti apa. Sebagian mengaku ingin mengajari Baekhyun EXO cara mencuci kaus kaki agar tak perlu lagi sering-sering membeli barang baru.

Namun, ada juga yang penasaran di mana pemilik nama lengkap Byun Baekhyun ini membuang kaus kaki lamanya. Barangkali, mereka bisa 'menyelamatkan' kaus kaki yang tercampakkan itu.

Baca Juga:
Lucu, Ini Bedanya Gaya Chanyeol dan Baekhyun EXO saat Nge-Gym

Kalau menurutmu bagaimana? Ada yang punya kebiasaan ajaib seperti Baekhyun EXO juga?

Load More