Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Suzy (Instagram/@skuukzky)

Matamata.com - Paris Fashion Week dihadiri banyak artis Korea. Salah satunya adalah penyanyi dan aktris cantik Suzy yang tampil memukau saat mengisi barisan depan tamu undangan dalam peragaan busana koleksi rumah mode Dior, Selasa (24/9/2019) lalu.

Melansir Kstarlive, Suzy tampil cantik dengan makeup simpel serta rambut merah panjangnya. Dia mengenakan maxi dress yang mengekspos bahu indahnya sehingga memberikan kesan seksi elegan.

Gaun yang dikenakan Suzy diketahui merupakan bagian dari koleksi Christian Dior Resort 2020. Hanya saja bukan hanya kecantikan sang artis yang semakin terpancar saat mengenakannya, para penggemar juga menyoroti keunikah motif gaun tersebut.

Baca Juga:
Kalem Pakai Batik Off Shoulder, Bae Suzy Bikin Fans Indonesia Kegirangan!

Penggemar Tanah Air bahkan langsung teringat dengan motif-motif kain nusantara, batik. Mereka mengungkapkannya dengan mengomentari foto-foto unggahan Suzy di Instagram.

"Kayak batik ya, Mbak?" komentar seorang netizen.

Suzy tampil cantik di Paris Fashion Week. (Instagram/@skuukzky)

"Itu batik dress bukan, sih?" tanya netizen lain penasaran.

Baca Juga:
Posting Mirror Selfie Setelah Sekian Lama, Pinggang Suzy Bikin Salfok

"Kayak batik Indonesia," tulis netizen lain.

Sementara itu, Suzy saat ini diketahui menyapa pemirsa layar kaca melalui drama SBS berjudul Vagabond. Beradu akting bareng aktor tampan Lee Seung Gi, Suzy memerankan seorang agen rahasia National Intelligence Service (NIS) bernama Go Hae Ri.

Suzy tampil cantik di Paris Fashion Week. (Instagram/@skuukzky)

Vagabond sendiri bercerita tentang pria bernama Cha Dal Gun yang diperankan Lee Seung Gi kehilangan keponakannya dalam kecelakaan pesawat misterius. Dia lalu menyelidiki konspirasi besar di balik insiden yang rupanya terkait dengan kasus korupsi kelas kakap.

Baca Juga:
Simak Yuk Curhatan Hari Pertama Suzy Gabung Management Soop!

Load More