Film Crazy Romance, Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Matamata.com - Film korea terbaru, Crazy Romance siap tayang di bioskop kesayangan. Film komedi romantis yang dibintangi Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won ini berfokus mengenai hubungan kompleks dua rekan kerja yang sama-sama berusaha bangkit dari keterpurukan cinta mereka di masa lalu.

Isu perselingkuhan dalam hubungan menjadi tema dalam film bergenre komedi romantis ini. Kamu juga bisa belajar move on dari film yang berdurasi 1 jam 49 menit ini. 

Yuk kita kepoin 3 fakta menariknya!

Baca Juga:
7 Drama Korea Unggulan di Bulan November, Dijamin Baper!

1. Plot Menarik

Film Crazy Romance, Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Crazy Romance punya plot cerita yang menarik. Kisah bermula saat Jae-hoon (Kim Rae Won), seorang praktisi di bidang advertising baru saja batal menikah namun masih belum bisa rela melepas tunangannya.

Akibatnya, setiap hari dilewatinya dengan mabuk, rutinitas yang dilakukannya adalah menghubungi sang mantan dan bertindak spontan. Hingga di suatu pagi, Jae-hoon sadar bahwa saat semalam sebelumnya mabuk, ia nggak sengaja menghubungi nomor lain dan berbicara dengannya selama lebih dari dua jam.

Baca Juga:
Hore, Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Siap Dipasangkan di Drama Baru

Tak lama, ia mengetahui bahwa yang ia hubungi adalah Sun-young (Gong Hyo-Jin), rekan kerjanya, yang baru saja bergabung dengan timnya. Sementara itu, Sun-young sendiri juga baru mengalami perpisahan yang berantakan dengan kekasihnya yang playboy.

2. Beda dari Komedi Romantis Lain

Film Crazy Romance, Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Uniknya, film Crazy Romance menghadirkan pasangan berusia 30 tahunan yang limbung oleh hubungan cinta mereka sebelumnya dan memendam beban emosi mereka sejak lama. Mengalami hubungan percintaan yang selalu berakhir buruk mengakibatkan para tokoh mengalami krisis kepercayaan. Hal ini yang membedakan film ini dengan banyak film drama rom-com lainnya yang penuh romansa bunga-bunga.

Baca Juga:
Gong Hyo Jin dan Kim Rae Won Main Film Bareng setelah 16 Tahun

Dikemas sealami mungkin, film ini ingin membuat film komedi romantis yang benar-benar dekat pada realita hubungan asmara orang dewasa. Interaksi antara dua protagonisnya adalah tarik ulur membingungkan yang mudah menjadi salah paham dan memunculkan asumsi pribadi dalam hubungan.

Hal ini membuat "romansa" yang dikedepankan menjadi lebih menarik dibanding kisah patah hati-bahagia yang terus berulang di film-film lainnya.

3. Punya Pesan Mendalam

Film Crazy Romance, Kim Rae Won dan Gong Hyo Jin (Soompi)

Tak hanya kisah cintanya yang dekat dengan realita kehidupan sehari-hari, dampak destruktif dari media sosial dan gosip orang kantoran di lingkungan kerja juga memunculkan empati sendiri bagi penonton.

Secara keseluruhan, meski tema dan storylinenya dekat dengan realitas banyak orang, khususnya golongan pekerja yang masih lajang, gaya penuturan di film membuat film ini bukan sajian yang bisa dinikmati semua kalangan. Namun, film ini cocok bagi mereka yang baru putus hubungan dan perlu semangat hidup untuk bisa move on.

Film Crazy Romance akan tayang serentak diseluruh jaringan bioskop CGV dan Cinemaxx diseluruh Indonesia pada tanggal 6 November 2019. Film ini mendapat sambutan hangat di Korea. 1,5 juta tiket terjual dalam waktu delapan hari sejak hari pertama rilis resminya pada 2 Oktober.

Load More