Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Tzuyu TWICE (Instagram/@twicetagram)

Matamata.com - Tzuyu TWICE menduduki posisi pertama di daftar 100 Most Beautiful Faces 2019 versi TC Candler. Dia diketahui telah naik pangkat setiap tahun sejak masuk ke dalam daftar tersebut.

Dilansir Koreaboo, Tzuyu TWICE berada di urutan kedua dalam daftar 100 Most Beautiful Faces milik TC Candler tahun lalu. Namun, itu masih merupakan pencapaian besar saat itu karena dia terus menaiki peringkat daftar setiap tahun sejak dia diperkenalkan.

Tzuyu TWICE (Instagram/@twicetagram)

Pada 2015 ketika Tzuyu pertama kali dimasukkan dalam daftar, ia menduduki peringkat ke-13. Dengan visualnya yang luar biasa, tidak mengherankan bagi siapa pun bahwa ia berhasil mendapatkan peringkat yang lebih tinggi dan lebih tinggi setiap tahun. Terbukti dia mencapai peringkat 8 di 2016, nomor 3 di 2017, dan akhirnya, nomor 1 tahun ini!

Baca Juga:
Makin Serem, TWICE Kini Dalam Perlindungan Polisi Gara-Gara Stalker Nayeon

Tzuyu TWICE (Instagram/@twicetagram)

Sementara setiap idol K-Pop tampil cantik dengan cara dan keunikannya sendiri, Tzuyu menerima banyak pujian dari penggemar dan netizen untuk visualnya yang seperti boneka, tingkat dewi untuk tahun ini. Jadi dia layak mendapatkan tempat nomor satu dalam daftar The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler.

Tzuyu TWICE (Instagram/@twicetagram)

Selamat Tzuyu TWICE!

Baca Juga:
5 Aksi Ekstrim Josh, Stalker Nayeon TWICE yang Bikin Khawatir Fans

Load More