Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyun Bin (Koreaboo)

Matamata.com - Hyun Bin sukses buat wanita tergila-gila dalam peran akting terbarunya sebagai Captain Ri Jung Hyuk di Crash Landing on You. Para artis Indonesia dari Ashanty sampai Tata Janeeta bahkan sulit move on dari pesona maut lawan main Son Ye Jin ini.

Dalam Crash Landing On You, Hyun Bin berperan sebagai kapten militer Korea Utara Ri Jung Hyuk. Hyun Bin lantas tak sengaja menemukan dan membantu seorang wanita chaebol Korea Selatan (Diperankan Son Ye Jin) yang mendarat di Korea Utara karena kecelakaan paralayang. Keduanya akhirnya jatuh cinta.

Untuk menggambarkan prajurit yang kuat dan andal, Hyun Bin bekerja keras untuk membentuk tubuh yang lebih berotot. Berkat itu, ia menampilkan tubuh yang luar biasa seksi dalam drama yang membuat pemirsa jatuh cinta!

Baca Juga:
Anya Geraldine Foto Bareng Hyun Bin, Pacar Komentar Malah Didesak Mundur

Hyun Bin (Koreaboo)

Tapi tahu nggak sih, banyak karakter Hyun Bin yang nggak kalah seksi dari Captain Ri. Kepoin selengkapnya dilansir Koreaboo!

1. CEO Yoo Jin Woo di Memories of the Alhambra

Hyun Bin (Koreaboo)

Dalam Memories of the Alhambra yang penuh fantasi, Hyun Bin berperan sebagai CEO Yoo Jin Woo yang mengembangkan game. Dan dengan gelar CEO, dia terdengar seperti pangeran K-Drama muda dan kaya lainnya; tapi Yoo Jin Woo sebenarnya berantakan.

Baca Juga:
Masih Edisi Halu, Tata Janeeta Naik Jet Pribadi Bareng Hyun Bin

Ketika drama ini ditayangkan pada tahun 2019, penggambaran Hyun Bin tentang Yoo Jin Woo sebagai seorang pria bermasalah yang tidak bisa lepas dari permainan hidupnya sendiri membuat pemirsa hancur dan patah hati.

2. CEO Kim Joo Won di Secret Garden

Hyun Bin (Koreaboo)

Di Secret Garden yang sensasional, Hyun Bin berperan sebagai CEO kaya dan terkenal, Kim Joo Won. Ketika drama ditayangkan pada tahun 2011, karakter ini menghipnotis pencinta Korea.

Baca Juga:
Digandrungi Seleb Tanah Air, 5 Drama yang Pernah Dibintangi Hyun Bin

Dengan penggambaran Hyun Bin sebagai lelaki yang kaya dan sombong, tapi tetap ngegemesin dalam pakaian olahraga payetnya, penggemar tersihir. Rekan mainnya Ha Ji Won, sebagai Gil Ra Im, akhirnya mengajar Hyun Bin arti cinta sejati dan membuat sisi gentleman-nya keluar.

3. Penyandera Berdarah Dingin Min Tae Gu di The Negotiation

Hyun Bin (Koreaboo)

Kapten Ri dari Crash Landing On You mungkin salah satu karakter paling maskulin yang pernah kita lihat dari Hyun Bin selama karirnya.

Dengan penampilannya yang atraktif, gerakan atletis, dan kepribadian yang menghentak hati, Ri Jeong Hyeok adalah karakter utama yang berkesan.

Jika Anda suka pria bad boy, temui Min Tae-Gu dari film The Negotiation (2018). Seorang penyandera berdarah dingin di Bangkok, Thailand, ia menyelundupkan senjata untuk mencari nafkah bagi organisasi kejahatan internasional.

Penggemar Seri dan Kapten Ri akan senang melihat mereka berakting dalam film yang sama lagi, ketika Son Ye Jin berperan sebagai negosiator ulung yang mencoba berunding dengan Tae-Gu.

Ini adalah pertama kalinya Hyun Bin memainkan penjahat di seluruh karir aktingnya. Namun, itu tidak berarti bahwa pemirsa tidak berteriak tentang betapa tidak adilnya orang jahat sedemikian tampan.

Sesuatu tentang kepercayaan diri dan karismanya menonjol. Itu membuatnya menjadi karakter yang sangat menakutkan tidak seperti bagaimana kita pernah melihat Hyun Bin sebelumnya.

Sangat kontras dengan karakter Kapten Ri-nya. Dia dan Tae-Gu serupa dan berbeda dalam banyak hal.

Tambahkan The Negotiation wajib masuk daftar tontonanmu nih. 

Load More