Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Makin seru dan penuh konflik, drama Korea Hospital Playlist akhirnya meraih rating tertinggi selama penayangannya. Nielsen Korea melaporkan drama bertemakan soal kedokteran ini meraih 12,7 persen pada episode 10 tadi malam. Rating ini meningkat 0,6 persen dari raihan penonton di episode sebelumnya.

Hospital Playlist mengisahkan persahabatan di antara lima dokter. Di mana empat di antaranya adalah pria. Jun Wan (Jung Kyung Ho), Ik Joon (Jo Jung Seok), Seok Hyung (Kim Dae Myung), dan Jung Won (Yoo Yeon Seok).

Hospital Playlist

Sementara satu dokter lainnya adalah perempuan, Song Hwa (Jeon Mi Do). Mereka kuliah di Universitas kedokteran dan berada di satu rumah sakit yang sama.

Baca Juga:
Ji Soo Dikonfrontir eks Suami, Link Streaming When My Love Blooms Ep 5 & 6

Pada episode 10, Jung Won tiba-tiba saja mengundurkan diri di rumah sakit dan hendak beralih profesi menjadi pastor.

Keputusan itu disayangkan pimpinan rumah sakit, sebab Jung Won merupakan dokter berbakat terutama di bidang ahli bedah.

Jung Won bukan hanya melepaskan profesinya, tapi juga harus meninggalkan perempuan yang diam-diam ia cintai, Gyeo Eul (Shin Hyun Bin). Hal itu membuat rekannya, Ik Joon meminta Jung Woon mengakui perasaannya.

Baca Juga:
Link Streaming Drama Korea Hospital Playlist Episode 7

Selain masalah itu, Ik Joon dilanda dilema. Putranya Lee Woo Joo (Kim Jun) mendadak sakit, namun ia mendapat panggilan darurat dari rumah sakit.

Hospital Playlist

Ik Joon lantas minta bantuan pada Song Hwa. Selesai dari pekerjaan, Ik Joon mendapati rekannya itu tengah tertidur sambil memeluk Lee Woo Joo.

Adegan ini pun sukses membuat penonton baper alias terbawa perasaan. Belum lagi sebelumnya, ada adegan romantis yang dipertontonkan Ik Joon dan Song Hwa.

Baca Juga:
Lagi Trending! Ini 5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea Hospital Playlist

Di sisi lain, juga ada konflik dari Jun Wan dan pacarnya yang juga adik Ik Joon, Ik Sun. Mereka mengalami cekcok karena Jun Wan ingin menikah sementara Ik Sun nggak niat nikah karena trauma masa lalu.

Hospital Playlist (Instagram/@tvndrama.official)

Penasaran seperti apa kelanjutan kisahnya?

Yuk nonton drama Korea Hospital Playlist tayang setiap Kamis pukul 21.00 waktu Korea atau 19.00 WIB. Anda juga bisa menyaksikan film ini via link streaming Hospital Playlist episode 10 di sini. [Rena Pangesti]

Load More