Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
The King: Eternal Monarch (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea SBS "The King: Eternal Monarch" telah mengungkap ciuman emosional antara Lee Min Ho dan Kim Go Eun!

The King: Eternal Monarch menceritakan kisah Kaisar Lee Gon (Lee Min Ho) dan detektif Jung Tae Eul (Kim Go Eun), yang tinggal di alam semesta paralel di mana Korea sebagai monarki konstitusional dan demokrasi. Meski beda dunia, keduanya jatuh cinta dan bekerja sama untuk menyelamatkan nyawa manusia.

The King: Eternal Monarch (Soompi)

Pada episode sebelumnya dari The King: Eternal Monarch, Jung Tae Eul akhirnya mengaku pada Lee Gon bahwa dia mencintainya, dan romansa antara kedua pemeran mulai terjalin dengan sungguh-sungguh . Mereka juga berbagi ciuman pertama yang mendebarkan di istana kekaisaran yang membuat hati para penonton berdetak cepat.

Baca Juga:
Kembaran Jung Tae Eul Muncul, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 8

Namun, dalam cuplikan yang baru dirilis dari episode drama yang akan datang, ciuman kedua pasangan sepertinya tidak seperti yang pertama. Foto-foto itu menangkap Lee Gon dan Jung Tae Eul saling memandang dengan air mata berlinang di mata mereka.

The King: Eternal Monarch (Soompi)

"Lee Min Ho dan Kim Go Eun begitu tenggelam dalam akting mereka saat syuting adegan ciuman sehingga semua orang di lokasi syuting menahan napas ketika mereka menonton. Segera setelah sutradara memberi mereka tanda oke, kedua aktor bergegas ke monitor untuk memeriksa rekaman adegan itu, dan mereka berdua memberikan senyum setuju ketika mereka menyaksikan penampilan mereka," kata produser dilansir Soompi.

"Adegan ciuman kedua Lee Gon dan Jung Tae Eul, yang dipenuhi dengan emosi kerinduan, adalah adegan penting yang menambah bahan bakar ke api romansa pasangan Lee-Eul," tambahnya lagi.

Baca Juga:
Link Streaming The World of The Married Episode 14, Ji Sun Woo Minggat?

The King: Eternal Monarch (Instagram/@sbsdrama.official)

Kamu penasaran? Yuk nonton drama Korea The King: Eternal Monarch via link streaming The King: Eternal Monarch Episode 9 di sini.

Jangan lewatkan malam ini ya!

Baca Juga:
Kencan Pertama Lee Min Ho, Link Streaming The King: Eternal Monarch Ep 7

Load More