IU (Lee Ji Eun) (Instagram.com/dlwlrma)

Matamata.com - Penyanyi terkenal Korea Selatan, IU belum lama ini mengunggah behind the scene konser virtualnya lewat channel YouTube IU TV. Dalam video tersebut, IU menunjukan proses pembuatan konser perayaan 12 tahun debutnya di dunia musik.

Disibukan syuting film "Dream", IU menyempatkan untuk menyapa para penggemar lewat konser yang digelar dalam acara KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Tak main-main, IU melakukan rekaman konser mulai dari dry rehearsal, technical rehearsal, camera rehearsal, hingga rekaman yang sebenarnya dalam satu hari.

IU (Lee Ji Eun) (Instagram.com/dlwlrma)

IU menghabiskan waktu hingga 14 jam demi memberi tontonan bagi UAENA, julukan fans IU. Terlihat dalam video yang diunggah IU TV, terlihat gadis 27 tahun itu sangat bekerja keras.

Wajahnya tampak sangat kuyu namun ia tetap ingin menyelesaikan rekaman konser dalam satu hari. Ia bahkan mengatakan kesulitan tidur hingga membuatnya frustasi.

“Musim insomnia telah kembali. Aku tidak bisa tidur akhir-akhir ini. Jadi suaraku tidak bisa keluar. Suasana hatiku sedang bagus, tapi suaraku tidak mau keluar. Aku seperti anak kecil,” kata IU, dilansir dari Koreaboo.

IU saat reherseal konser virtual (Youtube.com/IUTV)

Pemain drama Korea My Mister itu bahkan mengaku sangat ingin tidur, tapi matanya tak bisa terpejam. Ia sangat ingin seseorang memukul kepalanya hingga pingsan.

"Aku berharap seseorang bisa memukul kepalaku, supaya aku tidak sadarkan diri. Kalian mungkin berpikir aku terlihat kurang energik dari biasanya. Bukannya kondisiku buruk. Hanya saja aku tidak tidur. Aku baik-baik saja selama aku bisa tidur nyenyak," imbuhnya.

Takut fans merasa khawatir dengan apa yang ia ucapkan, IU langsung memastikan jika dirinya  baik-baik saja dan para fans tak perlu khawatir. "Aku kuat. Dan itu menyenangkan. Jangan khawatirkan aku,” tutupnya.

Load More