Rain (Instagram/@rain_oppa)

Matamata.com - Rain dan Kim Tae resmi menikah di tahun 2017 silam. Baru 3 tahun menikah, pasangan tersebut sudah dikaruniai 2 orang anak.

Dalam acara "Season B Season", Rain blak-blakan terkait kehidupan rumah tangganya dengan Kim Tae Hee. Pemain drama Full House itu menceritakan aktivitasnya bersama sang istri selama di rumah.

Rain (Instagram/@rain_oppa)

"Sejujurnya, tidak ada orang yang berorientasi pada keluarga dan sebaik kita berdua. Pikirkan tentang itu. Kami sarapan pagi, lalu berolahraga. Kami makan siang, lalu berolahraga. Kami makan malam, lalu berolahraga." ucap Rain kepada teman dekatnya Kwon Sang Woo dilansir dari tayangan YouTube Season B Season yang tayang pada 15 Oktober kemarin.

Mereka berdua saling berlomba-lomba menunjukan bahwa mereka lah suami paling hebat. "(Istriku) sangat suka ketika aku memberi tahunya bahwa aku akan berolahraga, lalu pergi ke kamar sebelah. Karena aku bahkan tidak meninggalkan rumah." balas Sang Woo.

"Sudah 12 tahun sejak aku menikah, dan sejujurnya, kami masih merasa seperti Istriku masih belum menunjukkan kepadaku salah satu 'fungsi tubuh' (seperti buang angin) atau hal-hal seperti itu. Aku tidak pernah mencium atau mendengar apapun." imbuh Sang Woo dengan bangga.

Rain dalam acara Season B Season (Youtube.com/Season B Season)

Lantas Rain tak mau kalah mengungkapkan romantisnya kehidupan pernikahannya. Ia bahkan mengaku punya jadwal ciuman dengan Kim Tae Hee.

"Kami masih melakukan satu hal ini. Setiap hari, sebelum kami meninggalkan rumah di pagi dan sore hari, kami berciuman." ucap Rain bangga.

Mendengar perkataan Rain, Sang Woo justru mengejek temannya itu. Sang Woo memprotes bahwa seharusnya tidak ada jadwal dalam berciuman.

Load More