Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Record of Youth (Soompi)

Matamata.com - Episode terakhir Record of Youth akan segera mengudara. Serial yang dibintangi Park Bo Gum itu memasuki episode 15 pada Senin, (26/10/2020) dan episode pamungkasnya akan tayang pada Selasa (27/10/2020).

Mengisahkan Sa Hye Joon (Park Bo Gum) model dari kalangan miskin yang akhirnya bisa meraih mimpi menjadi aktor terkenal. Namun, skandal besar menerpanya seiring dengan kesuksesannya itu,.

Drama Record Of Youth [Soompi]

Ia diduga terlibat atas kematian desainer Charlie Jung. Di awal episode, lelaki itu blak-blakan menyukai Sa Hye Joon meski akhirnya ditolak. Sa Hye Joon pun diterpa gosip homoseksual.

Selain itu ada juga dugaan pelanggaran kontrak kerja hingga tuntutan denda. Untuk itu, mantan kekasihnya, Jung Ji A (Seol In A) bertindak sebagai pengacara. Belum berakhir skandalnya, Sa Hye Joon malah bertengkar hebat dengan sahabatnya, Won Hae Hyo (Byeon Woo Seok).

Hal ini sebenarnya dipicu pada rasa iri Hae Hyo atas keberhasilan Hye Joon. Masalah demi masalah itu jelas membuat Sa Hye Joon bersedih. Dia pun menangis hingga wajahnya membengkak karena tak bisa menahan kesedihan.

Record of Youth (Instagram/@tvndrama.official)

Belum lagi, kekasih Sa Hye Joon, Ahn Jeong Ha (Park So Dam) tiba-tiba saja memutuskan hubungan mereka. Sang aktor yang merasa bingung dengan keputusan itu hanya bisa merelakan mantan pacarnya yang pergi.

Di sisi lain, Lee Min Jae yang bertindak sebagai manajer Sa Hye Joon mendapat tawaran bantuan dari rivalnya, Lee Tae Su. Entah apa bantuan itu diterima atau tidak. Namun yang jelas, ia membuat pengakuan pada Sa Hye Joon telah melakukan sebuah kejahatan pada artis asuhannya itu.

Seperti apa kelanjutan kisahnya? Kamu bisa saksikan drama Korea Record of Youth lewat link streaming Record of Youth episode 15 dan 16 di Netflix di sini.

Load More