Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Slot Rabu dan Kamis masih dirajai oleh drama Korea, Tale of the Nine Tailed . Drama yang tayang di tvN itu menduduki rating 5,1 persen untuk episode 13 dan 14.

Drama Korea ini mengisahkan siluman rubah atau gumiho bernama Lee Yeon (Lee Dong Wook). Selama ratusan tahun, ia menanti reinkarnasi sang kekasih yang akhirnya dipertemukan.

Namun, musuh Lee Yeon di masa lalu kembali di saat kebahagiaan mulai datang. Ia adalah Imoogi(Lee Tae Ri) yang siap menghabisi nyawa Lee Rang (Kim Bum) dan kekasihnya, Nam Ji A (Jo Bo Ah)

Baca Juga:
Sinopsis Tale of the Nine Tailed Episode 11 dan 12, Lee Yeon Diserang!

Penonton Tale of the Nine Tailed disuguhkan ketegangan dalam episode yang tayang pekan ini. Dimulai dari keyakinan Lee Yeon yang dibunuh Imoogi.

Tale of the Nine Tailed [Instagram]

Namun ternyata, hal itu hanya akal-akalan Lee Yeon si gumiho untuk tahu kelemahan musuhnya. Ketegangan tak berhenti sampai di situ, Nenek Taluipa menjadwalkan kematian Nam Ji A. Namun wabah yang disebabkan Imoogi mengubah ketetapan tersebut. Lalu ancaman lain menghampiri sang produser kendati selamat.

Orangtua Nam Ji A dihasut Imoogi untuk mengakhiri hidup dengan cara gantung diri. Untungnya, Lee Yeon berhasil selamatkan mereka.

Baca Juga:
Lee Dong Wook Cium Mesra Jo Bo Ah, Rating Tale of the Nine Tailed Turun

Rencana baru dibuat Lee Yeon. Ia mengajak Imoogi kerjasama menghabisi dewa dari para roh. "Ayo bergandengan dan bunuh penjaga gerbang sungai Samdo," ujar Lee Yeon.

Kerja sama itu tentu saja bukan kenyataan. Sebab, pada faktanya Lee Yeon akan membuat roh Imoogi masuk ke dalam tubuhnya. Dia akan terjun ke sungai Samdo setelah roh itu merasuki tubuh Lee Yeon 

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Nenek Taluipa memperingatkan, jika Lee Yeon masuk ke sungai itu, ia tak bisa reinkarnasi. Hal itupun diketahui sang gumiho dan ia siap menanggung risiko.

Kesepakatan antara Lee Yeon dan Imoogi terjadi. Namun di sisi lain, Lee Rang, adik Lee Yeon tak rela kakaknya mati. Ia menyuruh mantan tangan kanan Imoogi untuk membunuh Nam Ji Ah.

Beberapa tembakan terdengar, sayang tak terlihat apakah Nam Ji A terbunuh atau tidak. lantas seperti apa akhir kisah dari Lee Yeon, Nam Ji A dan musuh mereka Imoogi?

Tale of The Nine Tailed (Instagram/@tvndrama.official)

Simak jawabannya pekan depan pada Rabu-Kamis, 2 dan 3 Desember di stasiun tv kabel Korea, tvN. Anda juga bisa menyaksikan tayangan ini secara streaming di VIU.

 Yuk saksikan drama Korea Tale of the Nine Tailed lewat link streaming Tale of the Nine Tailed episode 13 dan 14 di sini.  Jangan sampai ketinggalan ya!

Load More