Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Foto untuk season's greeting tahun 2021 akhirnya diungkap oleh BLACKPINK. Dalam foto tersebut, Jennie, Jisoo, Rose, dan Lisa BLACKPINK tampil sangat cantik dan memukau, 

Akun fans di media sosial pun lantas membahas detail outfit empat member BLACKPINK dalam foto season's greeting ini. Salah satu yang cukup mencuri perhatian adalah outfit Jisoo BLACKPINK.

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Member tertua BLACKPINK ini tampil cantik dalam balutan dress putih yang dipadukan dengan outer lengan panjang. Bando mutiara yang dia kenakan menambah cantik penampilannya. 

Baca Juga:
Intip 3 Pose Jisoo BLACKPINK saat Pemotretan, Sampai Jongkok di Atas Meja

Akun Instagram @jisoo.closet mengungkap bahwa baju Jisoo adalah keluaran brand self-portrait dengan harga Euro 325 atau sekitar Rp5,6 juta.

Sedangkan bando cantik yang dipakai oleh pelantun "Lovesick Girl" itu merupakan Ariana Embellished Brass Headband keluaran merek GIVENCHY dengan harga Rp9,7 juta.

Harga bando cantik Jisoo BLACKPINK bikin nangis. (Instagram/@jisoo.closet)

Meninjau website mytheresa.com, bando Jisoo BLACKPINK terbuat dari bahan kuningan berwarna perak. Untuk membuat tampilannya lebih cantik dan mewah, bando ini dihiasi dengan mutiara serta kristal buatan. 

Baca Juga:
Jung Hae In Gabung, Kulik 3 Fakta Menarik Drama Baru Jisoo BLACKPINK

Netizen lantas terkejut dengan fakta bahwa bando Jisoo ternyata dibanderol dengan harga nyaris Rp10 juta. 

"9 juta???? Wow menangis dompetku," komentar netizen.

"Bisa-bisanya bando lebih mahal daripada baju (emoji menangis)," celetuk yang lain.

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

"Perasaan bando kayak gitu banyak dijual kantin SD," kata netizen tak habis bikir.

"Ketika bando lebih mahal dari baju (emoji menangis)," tutur lainnya.

Sementara itu, sebuah artikel di situs Naver mengabarkan bahwa dalam pemilihan konsep foto, makeup, hingga kostum untuk foto season's greeting ini, member BLACKPINK ikut andil untuk terjun langsung. [Nur Khotimah]

Load More