Son Ye Jin

Matamata.com - Kabar Hyun Bin dan Son Ye Jin  pacaran diungkap Dispatch. Lewat Instagram, Son Ye Jin curhat soal perasaannya kini.

Mengawali postingannya, Son Ye Jin menuliskan selamat tahun baru 2021. Tanpa basa basi, ia pun menyinggung pemberitaan mengenai kisah cintanya dengan Hyun Bin.

"Ini adalah tahun baru, muncul di hadapan kalian semua mengenai pemberitaan kehidupan pribadiku ketimbang pekerjaan," tulis Son Ye Jin, Jumat (1/1/2021).

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Hyun Bin dan Son Ye Jin Pacaran

Mengenai apa yang dirasakan, Son Ye Jin mengaku tak bisa menutupi rasa malu kepada publik. Namun, lawan main Lee Min Ho di Personal Taste ini mencoba memberanikan diri untuk mengatakannya.

"Hmm, ya begitulah ternyata. Rasanya sangat canggung dan aneh," terang Son Ye Jin.

Hyun Bin dan Son Ye Jin [Twitter TGKWorld]

Bicara soal hubungan cintanya dengan Hyun Bin, Son Ye Jin mensyukuri bertemu dengan sosok seperti kekasihnya kini.

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Kencan, Link Streaming Drakor Crash Landing On You

"Aku bersyukur bisa bertemu orang baik. Aku akan bekerja keras menjaga (hubungan) ini dengan hati-hati," ujarnya.

Menutup postingannya, Son Ye Jin tidak lupa berterima kasih atas dukungan banyak pihak, terutama penggemar.

"Cinta dan dukungan yang telah diberikan kepadaku, akan ku simpan dalam hati. Aku berharap akan ada banyak hal baik di tahun baru," katanya mengakhiri caption.

Baca Juga:
Dispatch Bongkar Hyun Bin dan Son Ye Jin Sudah Berkencan Selama 8 Bulan

Konfirmasi kabar pacaran

Pagi tadi, Dispatch membongkar hubungan cinta Son Ye Jin dan Hyun Bin. Media itu mengunggah foto sang aktris keluar dari mobil aktor 38 tahun itu dengan mengenakan masker.

Terungkap pula, pasangan ini sudah pacaran sejak 8 bulan lamanya. Jalinan cinta itu diduga setelah drama Crash Landing On You yang dibintangi keduanya berakhir.

Baca Juga:
Hobi Menkes Budi Gunadi: Nonton Drakor sampai Tergila-gila Hyun Bin

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Rumor ini diperkuat dengan keterangan seorang sumber terdekat Hyun Bin. Sang Aktor disebut mulai berkencan dengan Son Ye Jin sejak Maret 2020.

"Saya pikir setelah drama mereka berakhir dan menghabiskan waktu secara terpisah, keduanya mulai saling merindukan," ungkap seorang sumber dikutip dari Soompi, Jumat (1/1/2020).

Saat isu itu sudah heboh di publik dengan rilisnya postingan Dispatch, kedua agensi Hyun Bin dan Son Ye Jin mengonfirmasinya.

"Hyun Bin dan Son Ye Jin bertemu melalui proyek mereka. Setelah drama berakhir, timbul perasaan yang berkembang menjadi hubungan yang romantis,” demikian keterangan dari agensi Hyun Bin, Vast Entertainment.

Pertemuan Hyun Bin dan Son Ye Jin tak hanya terjadi pada serial Crash Landing On You (2019). Pasangan ini juga dipertemukan dalam film The Negotiation (2018).

Load More