Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea Mr. Queen yang tengah tayang meraih rating tinggi. Drama saeguk atau mengisahkan tentang kerajaan itu menarik perhatian penonton karena jalan ceritanya yang bikin penasaran serta sisipan komedinya selalu bikin ngakak.

Akhir-akhir ini, cuplikan Shin Hye-sun yang memerankan ratu Kim So-yong tengah mengutuk marga Han jadi viral. Kutukan itu dihubungkan dengan peran sad boy di beberapa drama yang memiliki marga Han.

Kutukan ratu Mr. Queen kepada pemilik marga Han. (Instagram.com/memedrakor)

"Jika aku tetap di sini, sekertaris Han yang berengsek itu akan mendapatkan semua keinginannya. Aku bisa menjebak leluhurnya atas pengkhianatan, memburu orang bermarga Han dan membasmi nenek moyangnya jadi dia tidak pernah lahir," kutuk Kim So-yong.

Baca Juga:
Sering Perankan Anak SMA di Usia 29, Hwang In Yeop Ngaku Tertekan

Penonton seolah diingatkan dengan 3 sad boy drama Korea yakni Han Woo-tak di drama While You Were Sleeping, Han Ji-pyeong di drama Start-up dan Han Seo-jun di drama True Beauty. Ketiga tokoh drakor populer itu diketahui bermarga Han.

Akun @memedrakor mengunggah kutukan ratu So-yong dan menampilkan foto para sadboy. Netizen langsung menyetujui jika kutukan tersebut manjur.

Mr. Queen (Instagram/@tvndrama.official)

"Mamaaaaaa.....kutukan mu "be real" yang sabar ya pak han, wo tak dan seo joon," tulis netizen menyetujui. "Alasan sadboy teh dikutuk si ratu," sahut yang lain. "kena kutukan Mr Ratu," timpal netizen.

Baca Juga:
Raih Rating Tinggi, Drakor Mr. Queen Dituding Lecehkan Sejarah Korea

Han Ji-pyeong yang diperankan Kim Seon-ho beberapa waktu lalu menjadi sad boy paling dicintai penonton. Pasalnya ia disebut-sebut lebih pantas mendampingi Seo Dal-mi dibanding Nam Do-san.

Sementara tokoh Han Seo-jun yang diperankan Hwang In-yeop tengah memikat kaum hawa lewat drama True Beauty yang sedang tayang. Meski belum tamat, tapi Han Seo-jun disebut-sebut sebagai calon sad boy selanjutnya.

Baca Juga:
Melejit usai Perankan Han Ji Pyeong di Start-Up, Kim Seon Ho Bilang Gini

Load More