True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty makin seru menjelang episode terbarunya. Drama yang dibintangi Cha Eun Woo, Moon Ga Young dan Hwang In Yeop ini siap memasuki episode 9 nanti malam, Rabu (13/1/2021) dan 10 esok hari, Kamis (14/1/2021).

Makin seru, True Beauty mengangkat kisah drama percintaan siswi SMA yang wajahnya berjerawat, Lim Ju Kyung (Moon Ga Young). Apalagi saat pria tampan disekolah, Lee Su Ho (Cha Eun Woo) menyatakan cinta padanya.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Lim Ju Kyung tentu saja menyambut haru pernyataan cinta tersebut. Sebab ia mengira perasaannya bertepuk sebelah tangan pada Su Ho.

Baca Juga:
Kencan Manis Su Ho dan Lim Ju Kyung, Sinopsis True Beauty Episode 7 dan 8

Tapi sebenarnya, sosok yang bernasib cinta tak berbalas adalah Han Seo Joon (Hwang In Yeop). Ya, lelaki dengan gaya swag ini punya perasaan pada Lim Ju Kyung.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Sayang, ia yang jatuh cinta pada Lim Ju Kyung harus patah hati sebelum menyatakannya. Lewat cuplikan dari tvN, kencan Lee Su Ho dan Lim Ju Kyung yang sembunyi-sembunyi akan ditayangkan di episode 9 malam ini.

Seperti apa selengkapnya? Simak ulasan untuk episode mendatang. Sesudah Lee Su Ho menyatakan cinta pada Lim Ju Kyung, keduanya pun berciuman untuk pertama kali. Ini sekaligus mengisyaratkan kalau mereka resmi pacaran.

Baca Juga:
Link Streaming True Beauty Episode 7 dan 8, Seo Jun dan Su Ho Panas Lagi

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Tapi tampaknya status ini disembunyikan mereka dari teman-teman sekolah. Terlihat saat Lim Ju Kyung mengendap-endap menemui Lee Su Ho. Lelaki tampan itu bahkan bersembunyi di bawah meja untuk menghindar saat bertemu teman lainnya.

Momen romantis lainnya saat Su Ho memainkan piano untuk kekasihnya, Lim Ju Kyung. Tapi sepertinya tak berlangsung lama momen manis mereka.

Teman kecil Su Ho, Kang Soo Jin (Park Yoo Na) menyatakan cinta. Ungkapan ini juga didengar Lim Ju Kyung. Selain itu, Su Ho juga memutuskan Lim Ju Kyung dihadapan teman-teman mereka. Apa yang terjadi? Apakah mereka beneran putus?

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Dalam cuplikan foto yang terbaru dilansir Soompi juga tampak Lim Ju Kyung dan Lee Su Ho saling berhadapan dalam seragam jiu-jitsu. Bersemangat untuk mencoba jiu-jitsu untuk pertama kalinya, Lim Ju Kyung tampak tersenyum cerah, sementara Su Ho memandangnya dengan penuh kasih.

Momen mendebarkan antara Han Seo Jun dan Lim Ju Kyung juga terjadi di episode terbaru. Dalam satu foto, Seo Jun meraih pergelangan tangan Ju Kyung dan menatapnya dengan tatapan tajam. Juga ada momen di mana Seo Jun mendekatkan bibirnya pada Ju Kyung, bikin deg-degan.  

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Lee Su Ho juga secara tak terduga semakin dekat dengan anggota keluarga Lim lainnya: ayah Lim Ju Gyeong, Lim Jae Pil (Park Ho San). Foto-foto terbaru menunjukkan kedua pria itu berkumpul sebagai teman serumah di apartemen Lee Su Ho, menimbulkan pertanyaan mengapa ayah Lim Ju Gyeong tiba-tiba pindah.

Lantas, bagaimana kisah selengkapnya? Saksikan nanti malam di stasiun tv kabel Korea, tvN. Anda juga bisa streaming melalui layanan VIU lewat link streaming True Beauty episode 9 dan 10 di sini. Jangan sampai ketinggalan. 

Load More