Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Korea True Beauty semakin nagih seiring penayangan episode terbarunya. Cha Eun Woo dan Hwang In Yeop akan berkompetisi di episode 10 malam ini.

Berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama, "True Beauty" adalah komedi romantis yang dibintangi oleh Moon Ga Young sebagai Lim Ju Kyung, seorang gadis yang nggak pede dengan wajah polosnya dan selalu memakai makeup.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Cha Eun Woo ASTRO berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang diam-diam menyimpan luka emosionalnya sendiri. Sementara saingannya, Hwang In Yeop berperan sebagai Han Seo Jun, seorang pemberontak yang punya hati hangat.

Baca Juga:
Bocoran True Beauty Episode 9 dan 10, Su Ho dan Ju Kyung Putus?

Dalam potongan gambar baru dari pihak produksi dilansir Soompi, Lee Su Ho dan Han Seo Jun duduk berdampingan saat mereka membuat pangsit. Mereka berdua mengenakan celemek, dan mereka mencurahkan hati dan jiwa mereka untuk menciptakan pangsit terbaik.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Jejak tepung di wajah mereka menunjukkan betapa kerasnya mereka bekerja hanya untuk mengesankan Lim Ju Kyung dan keluarganya. Yang lebih lucu adalah reaksi Lim Ju Kyung dan keluarganya.

Lim Ju Kyung kaget sampai menutup mulutnya dengan tangan, sementara ayahnya Lim Jae Pil (Park Ho San) terlihat ngeri saat dia memegangi rambutnya. Ibunya Hong Hyun Sook (Jang Hye Jin) menyemangati para pria tampan yang sedang berkompetisi tersebut, sedangkan adik laki-lakinya Lim Ju Young (Kim Min Ki) mengawasi mereka seperti elang.

Baca Juga:
Jadi Orang Ketiga di Drakor True Beauty, IG Park Yoo Na Digeruduk Netizen

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

"True Beauty" mencapai rating tinggi untuk episode 9, sementara "Run On" dan "Cheat on Me If You Can" terkunci dalam persaingan ketat.

Menurut Nielsen Korea, episode 13 Januari dari "True Beauty" TVN mencatat peringkat 4,265 persen, lompatan signifikan dari 2,909 persen minggu lalu.

True Beauty (Instagram/@tvndrama.official)

Kamu penasaran? Yuk nonton drama Korea True Beauty lewat link streaming True Beauty episode 9 dan 10 di sini. Jangan lewatkan malam ini.

Load More