Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Matamata.com - Setelah hengkang dari JYP Entertainment, Jinyoung GOT7 akhirnya menemukan agensi baru. Jinyoung resmi bergabung dengan BH Entertainment.

Dilansir Soompi pada Kamis (28/1/2021), Jinyoung GOT7 sudah menandatangani kontrak eksklusi dengan BH Entertainment. BH Entertainment pun membenarkan hal tersebut lewat pernyataan resmi. Hal itu terungkap dalam unggahanya di Instagram.

"Keluarga baru BH, Jinyoung. Tolong beri banyak dukungan dan cinta untuk aktor Jinyoung bersama BH," tulisnya sebagai caption.

Baca Juga:
JYP Unfollow IG Bambam, Mark dan Jinyoung, Ada Apa dengan GOT7?

Jinyoung GOT7 [Soompi]

Seorang sumber dari BH Entertainment menegaskan bahwa tetap mendukung karier bermusik Jinyoung GOT7 meskipun BH sendiri adalah agensi para akto,.

"Melalui sistem BH Entertainment, kami akan memberikan dukungan materi dan emosional untuk karier Jinyoung yang beragam sebagai aktor dan musisi," katanya.

Sebagai informasi, seluruh member GOT7 memutuskan keluar dari JYP Entertainment. Mereka berkomitment GOT7 akan selalu ada walau kini memilih karier di jalan masing-masing. 

Baca Juga:
Setelah Jinyoung, Yugyeom GOT7 Dikabarkan Hengkang dari JYP Entertainment

Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Selain sebagai penyanyi, sudah sejak lama Jinyoung GOT7 mengasah kemampuan aktingnya sebagai aktor. When My Love Blooms hingga Legend of the Blue Sea adalah beberapa drama populer yang dibintanginya. 

BH Entertainment sendiri menaungi banyak aktor berbakat seperti Lee Byung Hun, Kim Go Eun, Park Bo Young, Park Hae Soo, Ahn So Hee hingga Lee Ji Ah. [Sumarni]

Load More