Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Matamata.com - Baru-baru ini beredar kabar kalau Hyun Bin membeli rumah mewah dalam rangka persiapan pernikahannya dengan Son Ye Jin. Agensi Hyun Bin pun langsung menanggapi kabar tersebut.

Dilansir Soompi, Dispatch sebelumnya melaporkan bahwa Son Ye Jin dan Hyun Bin telah berpacaran sejak drama mereka "Crash Landing on You" berakhir. Agensi kedua aktor kemudian mengonfirmasi bahwa mereka menjalin hubungan romantis.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Pada 30 Januari, Surat Kabar Ilyo melaporkan bahwa Hyun Bin baru-baru ini pindah ke Guri, Provinsi Gyeonggi setelah membeli vila mewah berukuran 70-pyeong (sekitar 2.491 kaki persegi) seharga 4,8 miliar won (sekitar Rp 60 miliar).

Baca Juga:
Hyun Bin Sabet Daesang, Intip Daftar Pemenang APAN Star Awards 2020

Outlet media berita itu bilang kalau Hyun Bin membeli penthouse tersebut dalam rangka persiapan pernikahan dengan Son Ye Jin. Rumah mewah Hyun Bin itu berada di lingkungan ramah lingkungan yang berdekatan dengan Seoul, dan juga terkenal sebagai tempat tinggal banyak selebriti. Beberapa bintang yang tinggal di lingkungan itu adalah Park Jin Young dan Oh Yeon Seo.

Hyun Bin dan Son Ye Jin (Instagram/@crashlandingonyou)

Pada hari yang sama, agensi Hyun Bin, VAST Entertainment, langsung memberikan klarifikasi. "Itu tidak dibeli sebagai rumah pernikahan. Kami tidak dapat mengkonfirmasi detailnya karena ini menyangkut kediaman pribadi," kata agensi.

Hyun Bin telah dikonfirmasi untuk sekuel film Confidential Assignment. Belum lama ini, Hyun Bin sukses meraih penghargaan tertinggi, yakni Daesang berkat perannya di drama Crash Landing On You yang dibintangi bareng sang kekasih, Son Ye Jin di ajang APAN star Awards. Cie, Hyun Bin beli rumah mewah nih. 

Baca Juga:
Ekspresi Hyun Bin Lihat Son Ye Jin Bikin Gemas, Bucin Banget

Load More