Penthouse (Soompi.com)

Matamata.com - Isu perselingkuhan memang selalu menarik sekaligus bikin jengkel. Saat perselingkuhan diangkat ke dalam layar kaca, biasanya akan laris manis dibanjiri penonton.

Seperti 3 drama Korea tentang perselingkuhan di bawah ini. Meraih perhatian penonton internasional, drama-drama tersebut sukses meraih rating tinggi.

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Apa saja 3 drama Korea tersebut? Simak di bawah ini ya.

Baca Juga:
Punya Sifat 'Serigala Berbulu Domba', 3 Tokoh Drakor Ini Bikin Jengkel Abis

1. VIP

VIP (Instagram/@sbsnow_insta)

Drama VIP dibintangi oleh Jang Nara dan Lee Sang Yoon. Sejak awal episode, penonton tak cuma dibuat kesal tapi juga bertanya-tanya sebenarnya siapa sosok selingkuhan Park Seong Joon.

Setelah sosok selingkuhan Seong Joon terungkap, penonton akan semakin dibuat emosi dengan kelakuan si pelakor. Tak heran drama ini meraih rating 20,7% di episode terakhir.

Baca Juga:
Link Streaming Drakor The Penthouse, Siap Lanjut ke Season 2

2. The World of The Married

The World of The Married (Instagram/@jtbcdrama)

Tak diragukan lagi, drama makjang ini benar-benar mengaduk-aduk emosi penonton. Alur ceritanya yang cepat, membuat penonton bertanya-tanya drama tersebut akan berakhir seperti apa.

Ditambah akting aktris senior Kim Hee Ae membuat drama ini sangat hidup. Si pelakor cantik, Han So Hee pun tak kalah dipuji meski memerankan karakter menyebalkan. Drama ini berhasil memecahkan rekor rating tertinggi untuk tv kabel.

Baca Juga:
Link Live Streaming 7 Drama Korea Tentang Perselingkuhan, Bikin Geregetan!

3. The Penthouse

The Penthouse (Soompi)

Drama yang akan segera tayang untuk season 2 ini selalu konsisten meraih rating tinggi. Tak cuma tentang perselingkuhan, drama ini menceritakan ambisi-ambisi orang kaya untuk menjadi yang terbaik dengan menghalalkan segala cara.

Penuh plot twist, season 2 Penthouse sangat dinanti-nantikan penonton. Drama ini berhasil memecahkan rating tertinggi drama Korea.

Load More