Momo TWICE (Twitter.com)

Matamata.com - Para ONCE, julukan fans girl group TWICE dikejutkan dengan dirilisnya 'MOMO Performance Project'. Video tersebut dirilis di channel YouTube resmi TWICE pada Senin (22/02/21).

Momo sebagai main dancer TWICE tampil memukau dengan mengenakan kemeja berwarna putih. Lipstik merah di bibirnya menambah kesan seksi.

Momo TWICE (Twitter.com)

Dilansir dari Soompi, lagu berjudul Tadow menjadi pengiring Momo nge-dance. Dance tersebut merupakan koreografi dari Lee Jung Lee.

Baca Juga:
Jeongyeon Mendadak Tampil Bareng TWICE usai Hiatus, Fans Terharu!

Di penampilan kedua, pacar Heechul Super Junior itu memakai suit warna merah. Pada penampilan kedua, Momo terlihat lebih enerjik mengikuti alunan musik.

Dengan lincah, Momo diiringi lagu berjudul Bad. Sementara tarian tersebut adalah hasil koreografi J-HO.

Momo TWICE (Twitter.com)

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 700 ribu kali dalam hitungan jam. Nama Momo langsung menduduki trending topic TWITTER.

Baca Juga:
Rumah Mewah Tzuyu TWICE Dirampok, Barang yang Dicuri Bikin Heran!

Netizen mengaku terpukau dengan dance yang dibawakan Momo. "Anjir sintink gue, keren banget gilak. Momo tau ga si lo keren bgttttt," tulis netizen.

"Keren bttt sih pengen liat reaksi kang heechul," cuit lainnya. "Astagaaa berdosa sekali mbak Momo. Seksi banget!!!!!" sahut lainnya.

Baca Juga:
TWICE Segera Rilis Lagu Berbahasa Inggris, Kemampuan Para Member Diragukan

Load More