Hello Ghost. (Instagram/@moviecorner2020)

Matamata.com - Film Korea berjudul Hello Ghost memang jadi salah satu yang terbaik dan banyak digemari oleh fans. Film yang dibintangi Cha Tae Hyun ini pun akan segera dibuat versi Indonesianya loh.

Film genre komedi mengangkat tema keluarga, film yang satu ini bikin ngakak namun sekaligus sedih loh. Sebelum nonton versi Indonesianya, simak dulu yuk sinopsis Hello Ghost.

Hello Ghost. (Instagram/@moviecorner2020)

Matamata.com sudah merangkumnya di bawah ini :

Baca Juga:
Sinopsis New Year Blues, Film Korea Bertabur Bintang Papan Atas

Awal cerita yakni tentang pria bernama Sangman yang selalu gagal dalam percobaan bunuh diri. Anehnya, Sangman juga selalu bertemu dengan beberapa hantu yang aneh.

Ia bertemu dengan seorang wanita cengeng, kakek yang jongkok dan meniup kertas, hingga anak laki-laki. Sangman pun bertemu dengan paranormal, ia disarankan meminjamkan tubuh pada beberapa hantu yang ia temui.

Hello Ghost. (Instagram/@moviecorner2020)

Di sepanjang perjalanannya meminjamkan tubuh ke hantu-hantu yang di sekitarnya, ingatannya mulai hilang timbul. Di ingatan Sangman, hantu-hantu tersebut muncul jadi sosok terdekatnya.

Baca Juga:
5 Film Korea Romantis Berujung Sedih, Bikin Baper Maksimal

Lalu, apa hubungan Sangman dan orang-orang tersebut? Kamu bisa melanjutkannya dengan nonton Hello Ghost versi Korea maupun Indonesia yang segera tayang.

Load More