Yohanes Endra | MataMata.com
Sehun EXO from soompi

Matamata.com - Sehun EXO tengah menjadi perbincangan hangat para K-Popers, khususnya para EXO-L. Bahkan sampai trending Twitter. Pasalnya, Sehun EXO dikabarkan akan membintangi drama bersama si cantik Song Hye Kyo. Para fans pun menantikan aktingnya dalam drama tersebut.

Diketahui, drama terbarunya tersebut berjudul Now, We are Breaking Up. Dia berperan sebagai seorang desainer baru dalam tim yang diketuai oleh  Ha Young-eun (Song Hye-kyo) di sebuah perusahaan mode. 

Sambil menunggu dramanya rilis, buat kamu yang ingin mengenal sehun lebih dekat, simak berikut ini profil Sehun EXO.

Baca Juga:
Sehun EXO Dikonfirmasi Gabung Drama Song Hye Kyo, Makin Nggak Sabar!

Song Hye Kyo dan Sehun EXO (Kolase Soompi dan Instagram)

Profil atau Biodata Sehun EXO

Sehun atau yang memiliki nama lengkap Oh Se-hun ini lahir pada 12 April 1994 di Seoul, Korea Selatan. Sehun pernah menempuh pendidikan di Seoul Arts High School. Sampai akhirnya, ia menjadi trainee di SM Entertainment pada tahun 2008.

Selain sebagai idol K-Pop, ia juga merupakan seorang model dan aktor. Paras tampannya, tubuh tingginya serta gaya menarinya yang sangat lihat, membuat ia digandrungi para kaum hawa, bahkan juga sejumlah kaum pria. Bahkan ketampanan Sehun diakui juga dalam tarap internasional.

Baca Juga:
Dihujat karena Dekat dengan Sehun EXO, Kim Sejeong Akhirnya Buka Suara

Sehun EXO. (Dok: Instagram/oohsehun)

Perjalanan Karir

Sehun mengawali karirnya sebagai idol K-Pop dimulai pada tahun 2008 dengan menjadi trainee di agensi besar SM Entertaiment. Setelah menjalani trainee, ia pun sukses debut bersama EXO tahun 2012. Sejak saat itu, nama Sehun EXO mulai dikenal khalayak luas, bahkan hingga ke berbagai negara.

Setelah sukses menjadi seorang Idol K-Pop, pria yang diberi julukan evil maknae ini mulai melebarkan sayapnya dengan menekuni dunia akting. Ia mengawali karirnya dengan memerankan peran kecil di drakor ‘To The Beautiful You” tahun 2012, dan ‘Royal Vill’ tahun 2013.

Baca Juga:
Definisi Nyata Muda dan Kaya Raya, Sehun EXO Beli Gedung Miliaran Rupiah

Lalu, pada tahun 2015, ia kembali bermain drama yang berjudul ‘Exo Next Door’. Dalam drama tersebut, ia beradu akting dengan member EXO dan Moon Ga Young. Ia juga bermain dalam drama yang berjudul ‘Secret Queen Makers pada tahun 2018.

Nah, itulah informasi mengenai profil Sehun EXO yang akan beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama ‘Now, We are Breaking Up’. Semoga sukses dramanya ya. (Ulil Azmi)

Baca Juga:
Arka Asmara, Putra Anjasmara Dibilang Mirip Idol Kpop Sehun EXO

Load More