Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ilhoon BTOB (Instagram/@ilhoonmj)

Matamata.com - Sidang pertama untuk mantan anggota BTOB, Ilhoon eks BTOB, yang didakwa atas kecurigaan penggunaan narkoba, berlangsung pada 22 April di Pengadilan Distrik Pusat Seoul.

Dilansir Soompi, perwakilan hukum Ilhoon saat persidangan menyatakan, "Terdakwa mengakui semua dakwaan dan merefleksikan kesalahannya."

IlHoon BTOB (Instagram/@ilhoonmj)

Ketika Ilhoon diberi kesempatan untuk berbicara, dia pun dengan tulus meminta maaf atas kesalahannya. "Saya dengan tulus bertobat. Saya sangat minta maaf." Tujuh terdakwa lainnya yang didakwa bersama dengan Ilhoon juga mengakui dakwaan tersebut.

Baca Juga:
Ilhoon Keluar dari BTOB usai Terjerat Kasus Narkoba

Ilhoon dan terdakwa lainnya dibawa ke pengadilan karena dicurigai membeli dan merokok 826 gram (sekitar 1,8 pon) mariyuana atau ganja bersama-sama. Mereka menghabiskan sekitar 130 juta won atau sekitar Rp 1,7 M di 161 kasus antara 5 Juli 2016 dan 9 Januari 2019.

Ilhoon BTOB (Instagram/@ilhoonmj)

Ilhoon mendaftar di militer bulan Mei lalu, sebulan sebelum dia diteruskan ke penuntutan atas tuduhan tersebut. Dia saat ini menjalani wamil sebagai pekerja layanan publik.

Desember lalu, Cube Entertainment mengumumkan Ilhoon hengkang dari BTOB. Sidang kedua Ilhoon akan berlangsung pada 20 Mei pukul 2 siang. KST.

Baca Juga:
Tersandung Kasus Narkoba, Ilhoon Hengkang dari BTOB

Load More