Yohanes Endra | MataMata.com
Lee Da Hee (Instagram/@dahee0315)

Matamata.com - Lee Da Hee telah ditunjuk sebagai pengganti Seo Yeji dalam drama Island.  Drama Korea Island sebelumnya akan diperankan oleh Sei Ye Ji. Namun, skandal dan kontroversi yang menerpa Seo Ye ji membuat sang aktris mengundurkan diri.

Sementara itu, produksi drama pun terus berlanjut dengan menunjuk Lee Da Hee sebagai pemeran utamanya. Sepak terjang Lee Da Hee di dunia hiburan Korea Selatan ternyata tak main-main. Melansir Suara.com, berikut profil Lee Da Hee.

Lee Da Hee. [Instagram/dahee0315]

Profil Lee Da Hee

Baca Juga:
Seo Ye Ji Mundur, Han Sohee Dikabarkan Gantikan Bintangi Drama Island

Lee Da Hee adalah aktris kelahiran Korea Selatan pada 15 Maret 1985. Ia telah aktif berkarir di industri hiburan Korea sejak tahun 2002 silam saat usianya masih 17 tahun.

Lee Da Hee mengawali karirnya dengan mengikuti SBS Super Elite Model Contest. Ia kemudian mengambil peran dalam sejumlah drama seperti The Legend, Birdie Buddy dan Secret Love. Selain itu ia juga membintangi film Harmony.

Nama Lee Da Hee meledak di pasaran kala ia membintang drama I Can Hear Your Voice pada tahun 2013. Lee Da Hee kemudian mendapatkan peran utama untuk pertama kalinya di drama Big Man di tahun 2014. Popularitasnya semakin menanjak di dama Mrs. Cop di tahun 2016.

Baca Juga:
Agensi Konfirmasi Seo Ye Ji Resmi Mundur dari Drama Island

Sepanjang perjalanan karirnya, Lee Da Hee berulang kali masuk nominasi dan memenangkan beragam penghargaan. Berkat drama I Can Hear You Voice, Lee Da Hee berhasil menyabet gelar New Star Award di SBS Drama Award.

Selain itu, lewat drama The Bauty Inside, Lee Da Hee menyabet piala Asia Brilliant Award dalam ajang Asia Artist Awards.

Seo Ye Ji [Soompi]

Gantikan Seo Ye Ji di drama Island

Baca Juga:
Asyek! Kim Rae Won dan Lee Da Hee Konfirmasi Bintangi K-Drama LUCA

Setelah Seo Ye Ji mundur akibat skandal yang meneranya, Lee Da Hee masuk menggantikan peran sebagai Won Min Ho.

Drama fantasi yang rencananya berisi sepuluh episode ini ditulis oleh penulis Jang Yoo Mi. Selain Lee Da Hee, drama Island juga akan dibintangi aktor besar lain seperti Kim Nam Gil dan Cha Eun Woo

Demikian profil Lee Da Hee pengganti Seo Ye Ji dalam drama Island.

Load More