Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Bulan Juni sebentar lagi akan tiba. Ini berarti akan ada drama Korea baru yang akan tayang. Salah satunya yang sudah dinanti-nanti adalah Hospital Playlist 2.

Selain Hospital Playlist, drama Korea Juni lainnya yang tak kalah ditunggu adalah The Penthouse 3. Dua drama tersebut meraih rating tinggi sejak season pertamanya.

Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Kamu mau tahu drama apa aja yang akan tayang bulan Juni? Yuk kepoin di bawah ini supaya nggak penasaran:

1. No One But a Madman (MBC)

No One But a Madman (Soompi)

No One But a Madman mengikuti kisah pekerja kantoran paruh baya yang berjuang untuk bertahan hidup di tempat kerja kompetitif yang sedang mengalami perubahan substansial. Ini akan menyentuh “hot issues” kehidupan kantor, seperti mengundurkan diri, pindah ke pekerjaan baru, serta diberhentikan.

Lee Sang Yeob mengonfirmasi penampilannya sebagai Han Se Kwon, yang bekerja di sektor bisnis sebuah perusahaan elektronik. Meskipun Han Se Kwon memiliki hubungan keluarga dengan pemilik grup perusahaan, dia dianggap sebagai bawahan karena tidak dapat menyesuaikan diri dengan baik dengan keluarga pemilik. Karakternya memiliki keinginan yang kuat untuk menerima pengakuan dan sukses sendiri. Jung Jae Young dan Moon So Ri akan muncul sebagai rekan kerjanya. Saksikan mulai 2 Juni ya.

2. The Penthouse 3 (SBS)

The Penthouse 3 (Instagram/@sbsdrama.official)

Sebagai salah satu drama sukses, The Penthouse 3 pastinya paling dinanti. SBS bahkan sudah berbagi sekilas adegan pertama Yoon Jong Hoon dan Bong Tae Gyu dari musim ketiganya yang sangat dinanti-nantikan.

Load More