Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Go Eun (Soompi)

Matamata.com - Aktris Korea Kim Go Eun ultah ke-30 tahun hari ini (2/7/2021). Selain banjir ucapan selamat, penampilan lawan main Lee Min Ho ini di drama barunya, Yumi's Cells juga curi perhatian.

Baru-baru ini, tvN telah membagikan potret pertama aktris Kim Go Eun dalam drama barunya Yumi’s Cells. Berdasarkan webtoon terkenal dengan judul yang sama, sinopsis Yumi’s Cells berkisah tentang pekerja kantoran biasa yang sudut pandangnya diambil dari sel otaknya yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya.

Kim Go Eun (Soompi)

Drama ini dibintangi Kim Go Eun sebagai Yumi. Suatu hari sel cintanya koma karena syok hubungan cintanya yang kandas. Lalu sel otak lainnya berusaha membangunkan sel cinta yang lagi koma ini.

Baca Juga:
Jinyoung GOT7 Pertimbangkan Bintangi Drama Bareng Kim Go Eun

Ahn Bo Hyun, Lee Yoo Bi, dan Park Ji Hyun berperan sebagai Goo Woong, Ruby, dan Sae Yi, yang membantu Yumi bertumbuh dan mendewasa seiring perkembangan cerita.

Dalam potret terbaru dilansir Soompi, Kim Go Eun pamer rambut pendek khas Yumi dan senyum menyegarkan. Dalam satu gambar, dia duduk di mejanya, seorang pekerja kantoran biasa yang melamun tentang sesuatu. Sementara di gambar lainnya, dia mengenakan pakaian kasual saat nongkrong di kafe.

Kim Go Eun (Soompi)

"Setelah syuting dimulai pada bulan April, semua pemain dan kru telah memberikan segalanya untuk membuat drama yang bagus. Kim Go Eun adalah aktris yang menemukan sisi Yumi yang bahkan tidak kita ketahui. Dia akan menciptakan karakter yang realistis dan relatable, jadi harap nantikan untuk melihat karyanya," kata staf produksi.

Baca Juga:
Kim Go Eun Ultah ke-29, Fans Malah Banjiri Lapak Lee Min Ho

Yumi's Cells disutradarai oleh Lee Sang Yeob yang menggarap Shopping King Louie, Familiar Wife, dll. Drama ini ditulis oleh Kim Yoon Joo yang menulis Find Me in Your Memory, Twenty, dengan Song Jae Jung berpartisipasi sebagai pencipta Memories of the Alhambra dan W. Ini akan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

Kim Go Eun (Soompi)

Sementara itu, Kim Go Eun juga berpartisipasi dalam program terbaru berjudul The Sea I Desire. Ini adalah program penyembuhan yang dibintangi Yoon Jong Shin, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Kim Go Eun, dan Lee Suhyun AKMU yang menyajikan musik dan makanan rumahan di bar langsung di tepi laut.

Para pemain akan bergabung dengan tamu selebritis lainnya untuk berbagi musik, makanan, dan penyembuhan. Tamu pertama yang telah dikonfirmasi adalah Rose BLACKPINK. Program ini sudah tayang perdana pada 29 Juni 2021 lalu. Siapa yang nggak sabar nonton Yumi's Cells? Happy birthday Kim Go Eun.

Baca Juga:
5 Kemesraan Kim Go Eun dan Lee Min Ho di Luar The King: Eternal Monarch

Load More