Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Eugene (Instagram/@eugene810303)

Matamata.com - Para penggemar KDrama pasti sudah tidak sabar menantikan season ketiga dari Drama Penthouse yang akan tayang besok, 4 Juni 2021. Nah, kalau kamu sudah menonton drama ini, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter Oh Yoon Hee yang diperankan oleh aktris sekaligus penyanyi Eugene. Tidak hanya cantik, penjiwaan Eugene yang kuat dalam membawakan karakter tersebut pun sontak mencuri perhatian banyak orang.

Sebelum tampil di drama Penthouse, Eugene rupanya sudah sering membintangi beberapa judul drama dan film. Karena itu, tidak mengherankan jika penampilannya di serial drama Penthouse begitu memukau. Bahkan, setiap emosi yang ia bawakan pun sangat mengena, membuat para penonton ikut larut ke dalamnya.

Fakta Eugene (Instagram/@eugene810303)

Nah, sebelum mulai menonton season ketiga dari drama Penthouse yang akan ditayangkan besok, yuk kita kepoin dulu fakta-fakta Eugene berikut ini.

1. Besar di Guam

Fakta Eugene (Instagram/@eugene810303)

Eugene yang memiliki nama asli Kim Yoo Jin ini lahir pada 3 Maret 1981. Meskipun berasal dari Seoul, Eugene menghabiskan sebagian besar masa remajanya di Guam, pulau kecil yang berada di tengah-tengah Samudera Pasific.

Eugene dan keluarganya berimigrasi ke pulau cantik tersebut karena usulan kakeknya saat ia masih kelas 5 SD. Eugene baru kembali ke Korea Selatan saat SMA untuk memulai debutnya sebagai idol.

2. KPop Idol Wanita Pertama

Fakta Eugene (Instagram/@eugene810303)

Sebelum meniti karier sebagai aktris, Eugene terlebih dulu bergabung dengan girlband S.E.S. yang dibentuk oleh SM Entertainment. Girlband yang beranggotakan Eugene, Bada, dan Shoo tersebut merupakan group KPop wanita pertama di Korea.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More