Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Hospital Playlist 2 (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Drama Hospital Playlist season 2 akhirnya tayang. Drama Jo Jung Suk ini memang sudah lama dinantikan penggemar. Alur cerita yang menarik serta chemistry pemainnya yang luar biasa membuat drama ini melekat di hati pemirsa. Season 2 drama yang berkisah tentang kehidupan para dokter yang juga punya band ini pun digadang akan sesukses season 1. Bahkan penggemar pun memiliki ekspektasi tinggi pada drama ini, terutama tentang kisah cinta para pemainnya. 

Kesuksesan Hospital Playlist membuat nama para pemain turut mendulang sukses. Alhasil banyak penggemar yang mulai mencari tahu sosok Jo Jung Suk dkk, termasuk potret mereka di kehidupan nyata.

Beberapa pengemar mengaku cukup terkejut usai mengetahui potret para pemain Hospital Playlist yang sebenarnya. Sebab ada yang dianggap benar-benar berbeda dengan penampilan mereka di drama. 

Baca Juga:
7 Potret Kim Jun, Pemeran U-Ju Si Anak Baik di Hospital Playlist

Buat yang penasaran seperti apa potret pemain Hospital Playlist di kehidupan nyata pastikan untuk menyimak rangkumannya ini yuk!

1. Jo Jung Suk

Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata (Instagram/jojungsuk_fanpage)

Aktor ganteng serba bisa Jo Jung Suk sudah tak perlu diragukan lagi kualitas aktingnya. Berbagai karakter sudah pernah ia mainkan dan selalu menuai pujian. Dalam drama Hospital Playlist, suami penyanyi Gummy ini berperan sebagai Lee Ik Joon. Ia adalah seorang ahli bedah hati dengan penampilannya yang memikat hati.

Baca Juga:
7 Potret Jeon Mi Do, Dokter Chae Song Hwa dari Drakor Hospital Playlist

Potret-potretnya di dunia nyata dapat dilihat dari postingan akun Instagram fanbasenya @jojungsuk_fanpage. Di kehidupan nyata, Jo Jung Suk dikenal sebagai ayah siaga yang dengan sigap membantu istrinya merawat buah hati mereka. Ternyata aslinya nggak jauh beda sama keuwuannya bareng U Jun di drama.

2. Jeon Mi Do

Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata (Instagram/mido_ring)

Jeon Mi Do adalah artis pendatang baru, namun ia dapat memerankan karakter Chae Song Hwa dengan baik dan sama sekali tak canggung. Kemampuan aktingnya ini bahkan sering dibilang layaknya aktris yang sudah sangat berpengalaman. Wajar sih soalnya sebelum jadi pemain drama, ia sudah cukup lama menggeluti dunia teater.

Baca Juga:
Bocoran Hospital Playlist 2 Episode 2, Kelima Sahabat Alami Krisis di RS

Kehidupan pribadinya kerap ia unggah di Instagramnya @mido_ring. Ia memang belum terlalu banyak memposting kegiatan di Instagram tapi dari beberapa potret dirinya, ia terlihat sangat cantik dan berkepribadian cerah.

3. Kim Dae Myung

Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata (Instagram/daemyeung.kim)

Nama Kim Dae Myung adalah aktor yang sudah lama berkecimpung di dunia hiburan Korea. Nah dalam drama Hospital Playlist, ia berperan sebagai seorang dokter kandungan bernama Yang Seok Hyeong.

Baca Juga:
Sinopsis Hospital Playlist 2, Persahabatan Jo Jung Suk dkk Makin Hangat

Ternyata karakter yang ia mainkan ini mirip sama karakter aslinya. Yup, Kim Dae Myung juga berkepribadian manis di dunia nyata. Ia kerap menyapa penggemar lewat Instagram miliknya @daemyeung.kim.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More