Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Matamata.com - Para penggemar drama Korea berjudul Hospital Playlist tentu sudah mengenal baik nama Shin Hyun Bin ini. Aktris cantik yang kini telah menginjak usia 35 tahun ini selalu memikat dan mengalihkan perhatian penonton dalam drama dua musim itu. 

Dalam drama Hospital Playlist, Shin Hyun Bin berperan sebagai seorang dokter residen bedah umum bernama Jang Gyeo Wool. Dalam drama yang tengah tayang musim keduanya ini, Shin Hyun Bin telah membuat baper para penggemarnya dengan berpacaran dengan seorang dokter bernama Ahn Jeong Won yang diperankan oleh Yoo Yeon Seok. Pada Bulan April yang lalu, Shin Hyun Bin tengah bahagia karena dirinya baru saja berulang tahun ke-35 tahun.

Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Shin Hyun Bin ini debut pertama kali pada tahun 2010. Saat itu, dirinya bermain dalam film layar lebar berjudul He’s On Duty. Aktris cantik pemilik nama asli Kwak Hyun Bin ini dikabarkan juga akan membintangi drama baru bersama aktor ternama Korea Selatan, Song Joong Ki. Semakin menunjukkan popularitasnya, simak beberapa potret cantik Shin Hyun Bin.

Baca Juga:
7 Fakta Jo Jung Suk Pemain Hospital Playlist: Nggak Wamil dan Sudah Nikah!

1. Potret Shin Hyun Bin Syuting Drama Hospital Playlist

Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Shin Hyun Bin terkenal karena perannya menjadi dokter Jang Gyeo Wool yang menjalin asmara dengan seorang dokter spesialis bedah anak, Ahn Jeong Won yang diperankan oleh aktor Yoo Yeon Seok. Aksi Shin Hyun Bin dengan Yoo Yeon Seok ini merupakan hal yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar drama Hospital Playlist.

Melalui instagram pribadinya, Shin Hyun Bin mengunggah potret dirinya saat sedang syuting drama Hospital Playlist musim kedua. Dalam foto itu, aktris yang mendapat julukan Winter Garden couple ini terlihat sangat serius menatap layar komputer di Yulje Medical Center. Shin Hyun Bin tampak memakai jas dokter berwarna putih dengan penjepit kertas fenomenalnya yang sempat viral karena digunakan olehnya sebagai penjepit rambut di drama tersebut.

Baca Juga:
5 OST Hospital Playlist Ini Masuk Chart Musik Korea dengan Peringkat Tinggi

2. Potret Shin Hyun Bin Bersama Anjing Kesayangan

Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Hampir setiap aktor dan aktris asal negeri ginseng memiliki hewan kesayangan. Tak terkecuali Shin Hyun Bin. Shin Hyun Bin memiliki seekor anjing kesayangan yang diberi nama Foam.

Dalam foto yang diunggahnya ke instagram, Shin Hyun Bin tampak sedang memeluk anjing  pomeranian itu dengan penuh kasih sayang.

Baca Juga:
7 Potret Pemain Hospital Playlist di Kehidupan Nyata, Ada yang Aslinya Beda

3. Potret Shin Hyun Bin Pemotretan

Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Kesuksesan Shin Hyun Bin di dunia hiburan tidak hanya pada saat berakting dalam drama dan film layar lebar. Kesuksesan Shin Hyun Bin juga telah membawanya menjadi model majalah Bazaar Korea Selatan. 

Beberapa waktu lalu, Shin Hyun Bin mengunggah fotonya saat sedang berpose cantik untuk majalah Bazaar Korea. Pemeran Jang Gyeo Wool itu tampak sangat cantik dengan berbagai gaya yang ditunjukkannya saat itu.

Baca Juga:
7 Potret Kim Jun, Pemeran U-Ju Si Anak Baik di Hospital Playlist

4.  Potret Shin Hyun Bin Menikmati Es Krim

Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Shin Hyun Bin kerap mengunggah foto-foto cantiknya di instagram pribadinya. Aktris cantik ini berulang kali juga mengunggah aktivitasnya ke instagram.

Dalam foto itu, Shin Hyun Bin sedang asyik menikmati es krim dengan cone di salah satu cafe. Shin Hyun Bin juga memamerkan senyum bahagianya saat menikmati es krim hari itu.

5.  Potret Shin Hyun Bin Bersantai di Taman

Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Shin Hyun Bin tampak sedang melepas penat dari kesibukan syutingnya. Saat itu, Shin Hyun Bin sedang bersantai di taman melihat bunga yang tumbuh dari rerumputan liat di sana.

Tidak hanya itu, Shin Hyun Bin juga tampil sangat cantik menggunakan outfit serba pink saat itu. Shin Hyun Bin juga tampil dengan rambutnya yang terurai indah menambah kesan cantik pada dirinya.

6.  Potret Shin Hyun Bin Menikmati Kopi

Potret Shin Hyun Bin (Instagram/@hyunbeenshin)

Aktris cantik ini kerap mengunggah foto dengan berbagai macam ekspresi yang ditunjukkannya. Seperti dalam foto itu, Shin Hyun Bin tengah menikmati kopi dengan ekspresi seakan sedang tertawa riang gembira menikmati waktu luangnya bersama temannya. Saat itu, Shin Hyun Bin sedang memakai pakaian dengan gaya casual dengan kaos stripe dan memakai celana jeans panjang.

Itu dia potret aktris cantik Shin Hyun Bin. Mana yang membuatmu terpesona dengan kecantikan dokter Jang Gyeo Wool ini?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More