Rose BLACKPINK (Instagram/@roses_are_rosie)

Matamata.com - Seperti kebanyakan idola K-Pop lainnya, para personel girlband BLACKPINK juga sempat tinggal di asrama pada masa awal-awal karier mereka.

Berawal dari asrama yang lebih kecil, dengan tempat tidur tingkat, yang kemudian akan semakin besar ketika karier mereka naik.

Rose Blackpink (Koreaboo)

Berbicara dalam acara Sea of Hope, Rose menceritakan pengalamannya ketika harus tinggal di asrama yang sempit bersama keempat personel BLACKPINK yang lain selama 8 tahun.

Baca Juga:
Wow, Rose BLACKPINK Dapat Kado Mahal dari John Mayer

"Ketika aku pertama kali datang ke Korea, aku bahkan tidak berada di tim debut. Ada kecoak. Saat itu belum ada konfirmasi bahwa kami akan melakukan debut. Sehingga kami tidak tinggal di tempat yang bagus," tuturnya, dilansir Koreaboo.

Blackpink (Koreaboo)

Ini bukan pertama kalinya Rose dan personel yang lainnya berbicara tentang kesulitan diderita sebelum debut, khususnya dengan serangga.

Selama episode reality show mereka yakni 24/365 with BLACKPINK, mereka mengungkapkan bagaimana harus tiinggal dengan kecoak dan kelabang.

Baca Juga:
Rose BLACKPINK dan Olivia Rodrigo Nongkrong Bareng: Circle Nggak Main-Main!

Rose Blackpink (Koreaboo)

Namun, hanya Lisa yang cukup berani untuk menangkapnya.

Sekarang, mereka sudah tidak lagi tinggal di asrama kecil. Bahkan, apatemen yang mereka tempati sekarang terlihat sangat nyaman dan mewah.

Baca Juga:
Punya Banyak Talenta, Berikut 4 Alasan Penggemar Menyukai Rose BLACKPINK!

Load More