Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kris Wu (Instagram/@kriswu)

Matamata.com - Ada kabar kurang mengenakkan tentang mantan member EXO, Kris Wu. Diketahui pada 8 Juli, Du Meizhu membuat beberapa postingan di Weibo, mengklaim bahwa dia ditipu untuk menghadiri pesta minum di rumah Kris Wu.

Dilansir Koreaboo, manajer Wu saat itu bilang kehadirannya itu untuk peran utama wanita dalam video musik yang akan datang, yang akhirnya membuatnya dipaksa berhubungan seks dengan Wu saat mabuk. Dia juga bilang bahwa beberapa korban telah menghubunginya, mengaku memiliki pengalaman serupa dengan Wu.

Kris Wu (Instagram)

Tudingan itu sudah dibantah beberapa waktu oleh Kris Wu eks EXO. "Jika ada tindakan seperti itu, tolong jangan khawatir, saya sendiri yang akan masuk penjara!! Saya bertanggung jawab secara hukum atas kata-kata saya di atas," katanya. 

Baca Juga:
Tersandung Kasus Pelecehan Seksual, Berikut Fakta Lain dari Kris Wu!

Polisi China mengungkapkan hasil penyelidikan awal mereka pada 22 Juli, merinci penipuan, pengancaman, dan pemerasan yang terlibat. Mereka sekarang telah merilis pembaruan tentang masalah ini:

Kris Wu (Instagram)

"Setelah polisi menyelidiki laporan yang dibuat secara online mengenai 'Wu Yi Fan menipu gadis-gadis muda untuk melakukan hubungan seksual beberapa kali,' Wu Yi Fan (Laki-laki, 30, Kanada) telah ditahan oleh polisi Chaoyang atas dugaan pemerkosaan. Kasusnya saat ini sedang berlangsung," kata Polisi Chaoyang dilansir Koreaboo.

Sebagai informasi, Kris Wu pertama kali menjadi terkenal sebagai anggota boyband K-Pop, EXO. Dia hengkang pada tahun 2014 untuk memulai karir solo yang sukses sebagai penyanyi, aktor, model dan juri pertunjukan bakat. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Baca Juga:
4 Fakta Kris Wu eks EXO, Heboh Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual

Load More