Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Lagu Hits G-Dragon. (YouTube/BIGBANG)

Matamata.com - G-Dragon atau dikenal juga dengan nama GD adalah leader BIGBANG yang namanya dikenal sebagai seorang jenius musik. Julukan tersebut tentunya bukan tanpa alasan. Sebab, G-Dragon selain sebagai pentolan boy group fenomenal Korea Selatan, ia juga merupakan seorang rapper, penulis lagu, dan produser andal di industri Kpop.

Tak hanya itu saja, lagu-lagu yang dibawakan oleh pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini selalu menjadi hits. Maka tak heran sebutan King of K-Pop juga tersemat pada dirinya. Jauh sebelum debut bersama BIGBANG, G-Dragon telah tergabung dalam grup musik Little Lula saat usianya baru 5 tahun. Kini G-Dragon yang sedang berulang tahun pada hari ini (18/8/2021) telah menciptakan ratusan lagu dimana banyak dari lagu gubahannya ini menjadi hits dan laku keras di pasaran.

G-Dragon BIGBANG [Soompi]

Lagu-lagu G-Dragon kerap mengusung tema cinta yang tak yang tragis sehingga membuat banyak orang baper dengan maknanya. Lantas apa saja judul lagu hits G-Dragon, King of K-Pop? Simak ulasannya berikut ini!

1. Untitled

Lagu Hits G-Dragon. (YouTube/BIGBANG)

G-Dragon mengeluarkan lagu solo bertajuk Untitled. Lagu ini pun mendapat sambutan positif dari masyarakat. Bahkan karena kesuksesan lagu ini, G-Dragon berhasil membawa pulang penghargaan Song of The Year dalam ajang penghargaan Gaon Music Awards.

Untitled sendiri merupakan lagu galau yang membuat pendengarnya baper. Berkisah tentang seseorang yang ingin kembali bersama dengan sang mantan kekasih. Namun ditolak karena sang mantan enggan berhubungan dengannya lagi. Emosi yang GD tuangkan dalam lagu ini pun sukses mengaduk-aduk perasaan pendengar.

2. That XX

Lagu Hits G-Dragon. (YouTube/BIGBANG)

That XX menjadi lagu G-Dragon yang sukses meraih all kill dengan memuncaki berbagai tangga lagu Korea Selatan segera setelah dirilis.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More