Han Ji Min (Soompi)

Matamata.com - Pemain utama drama Beyond The Memory telah dikonfirmasi. Pihak produksi Beyond The Memory memilih Han Ji Min dan Shin Ha Kyun yang akan menjadi pasangan suami istri di Beyond The Memory.

Drama Beyond The Memory menceritakan seorang pria yang kehilangan istrinya. Sang istri meninggal karena penyakit kanker.

 Shin Ha Kyun (Allkpop.com)

Lantas pria tersebut mencari cara agar bisa bertemu dengan istrinya kembali. Sampai akhirnya ia menerima email misterius yang mengatakan bahwa ia bisa bertemu kembali dengan istrinya.

Baca Juga:
7 Potret Kwak Si Yang di Luar Drama, Pangeran Kejam 'Lovers of the Red Sky'

Beyond The Memory mengusung genre fantasi dan melodrama berlatar tahun 2040. Drama ini akan mengantar penonton untuk memikirkan tentang substansi kematian, kehidupan abadi, kebahagiaan dan ketidakbahagiaan.

Han Ji Min (Soompi)

Beyond The Memory merupakan garapan sutradara Lee Joon Ik yang baru memulai debutnya menyutradarai drama. Drama ini dikabarkan tayang pada paruh pertama 2022 dan tayang di tvN.

Han Ji Min akan comeback lewat drama Beyond The Memory setelah membintangi film Happy New Year di tahun 2021 ini. Sementara Shin Ha Kyun terakhir membintangi drama Beyond Evil di tahun 2021.

Baca Juga:
Ultah ke-51, 7 Film dan Drama Hwang Jung Min yang Sukses Besar

Load More