Crash Landing on You. (Youtube/tvNdrama)

Matamata.com - Demam drama Korea melanda di Korea Utara. Konon, banyak warga Korea Utara yang diam-diam menonton drama asal negara tetangga mereka itu.

Kali ini 8 warga Korea Utara ditangkap gara-gara ketahuan menonton drakor populer Crash Landing On You. Tak cuma menonton, mereka juga memperagakan adegan dalam drama yang dibintangi Son Ye Jin dan Hyun Bin itu.

Crash Landing on You (Soompi)

Dalam postingan yang diunggah @coppamagz, dikabarkan 8 pemuda itu diadili di halaman sekolah pada 21 Agustus lalu. Mereka terbukti menonton drama Crash Landing On You dan film Spy Gone North.

Baca Juga:
Sinopsis Crash Landing On You, Dua Pemain Utama Jadian di Dunia Nyata

Para pemuda itu juga menyerahkan 5.000 pemutar DVD. Tak diketahui saat ini bagaimana nasib 8 pemuda tersebut.

Hyun Bin dan Son Ye Jin [Soompi]

Netizen langsung ramai mengomentari kabar tersebut. Banyak yang bersyukur karena di Indonesia dibebaskan menonton drama Korea.

"Tertekan sekali pasti hidup di sana," tulis netizen. "Ya ampuun bersyukur bgt hidup di indonesia," sahut lainnya.

Baca Juga:
Kena Demam Korea, Kajol Ngaku Suka Drama Crash Landing On You

Drama Korea Crash Landing on You

Di Korea Utara sendiri sangat melarang keras warganya untuk menonton film, drama atau mendengarkan musik dari Korea Selatan. Bahkan banyak warga yang dihukum berat gara-gara diam-diam menonton drama Korea.

Pihak pengadilan akan memberikan hukuman 15 tahun penjara untuk warga mereka yang menonton drama, mengoleksi buku atau foto dari Korea Selatan.

Baca Juga:
Hyun Bin dan Son Ye Jin Kencan, Link Streaming Drakor Crash Landing On You

Load More